website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 20:50:52 WIB

10 Ton Beras Didistribusikan Polres Kebumen Secara Bertahap

Reporter : Suhirman

Kebumen | detikNews – Bansos 10 ton beras mulai didistribusikan Polres Kebumen untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak dari kenaikan BBM. Jumat 9 September 2022.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin serta tamu undangan dari Mahasiswa, sejumlah Ormas dari Perwakilan Ansor, PMII, GMBI, HMI, dan Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya mengatakan, bantuan sosial akan dilakukan secara serentak dan serentak di bawah Polda Jateng.

Baca juga:  LDJC Sukses Gelar Reuni Akbar dan Buka Puasa Bersama

“Semoga bantuan yang telah diberikan nanti dapat bermanfaat, dan diharapkan kepada rekan-rekan semua dapat saling menjaga kondusifitas untuk mewujudkan Kebumen yang aman dan kondusif pasca terjadinya kenaikan BBM,” ungkap Burhanuddin saat melepas bantuan sosial.

Adapun teknis pendistribusian akan dilakukan oleh Polres yang dibagi menjadi 4 tim dengan melibatkan mahasiswa serta Ormas, lalu di tingkat kecamatan akan dibagikan melalui Polsek jajaran melalui kegiatan patroli dan sambang Bhabinkamtibmas.

Baca juga:  Anies Baswedan Ungkap Potensi Calon Wakil Presiden Pemilu 2024, Ini Kandidatnya !

Para penerimanya adalah nelayan, pedagang kaki lima (PKL), warung, mahasiswa, ojol, serta kelompok masyarakat lainnya yang terdampak dari kenaikan BBM.

Salah satu penerima bantuan menyambut positif bantuan sosial dari Polres Kebumen. “Terimakasih Pak, atas bantuannya. Sangat bermanfaat sekali bagi kami,” ucap salah satu penerima bantuan di depan Stasiun Kebumen.

Ia menuturkan akan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dengan selalu berkomunikasi dengan Polri dalam segala hal, pasca kenaikan BBM. ( Herman )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait