website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 22:34:57 WIB

20 orang Bacaleg PBB Simeulue Resmi Daftarkan ke KIP Simeulue

Simeulue | detikNews – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Simeulue mendaftarkan Bacaleg sebanyak 20 orang atau 100% ke kantor KIP Kabupaten Simeulue pada Senin (15/5/2023).

Penerimaan Pendaftaran dan dan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPR Kabupaten Simeulue Pemilu Tahun 2024.

Penyerahan berkas Bacaleg PBB ke KIP Kabupaten Simeulue telah mendapat ijin dan persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang, sekaligus pengantaran tersebut langsung diketuai oleh Hj. Mirati AM dan Adi Saleh selalu Ketua dan Sekretaris DPC PBB Kabupaten Simeulue.

Baca juga:  Zulhas Ungkap Isi Pertemuan Rahasia dengan Ketum Golkar dan Plt Ketum PPP sebagai Inisiator KIB untuk Membahas Rencana Koalisi Kebangsaan
Pendaftaran Caleg Partai Bulan Bintang Kabupaten Simeulue

Adi Saleh selaku sekretaris DPC PBB Kabupaten Simeulue menjelaskan bahwa, DPC PBB Simeulue menargetkan 6 kursi pada Pileg 2024.

“Alhamdulillah pada Pileg tahun 2019 kita meraih suara terbanyak dan kursi terbanyak di DPRK, dan tahun 2024 Insya Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali meraih kemenangan 6 kursi di DPRK” ujar Adi Saleh.

Baca juga:  Ini Dia Rahasia Kesiapan Linda Menghadapi Sidang Tuntutan Kasus Narkoba Teddy Minahasa - Anda Wajib Tahu!

Adi menambahkan untuk itu kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Simeulue untuk kesuksesan dan kemenangan Partai Bulan Bintang di Pileg 2024.(Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait