website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:03:14 WIB

57 Personil Polres SBB Naik Pangkat

Reporter: Ekdar

Maluku | detikNews – Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung orang nomor satu Polres SBB AKBP Dannie Andreas Darmawan, SIK di lapangan Mapolres Piru Jumat (1/7/22) pagi.

Wakapolres SBB Kompol Helda Misse Siwabessy, SH.MH, Kabag, Kasat, para Perwira dan puluhan personel yang naik pangkat serta ibu-ibu Bhayangkari juga turut hadir.

Baca juga:  Jum'at Curhat, Kapolsek Pancur Batu Tampung Curhatan Warga

Diketahui, sebanyak 57 orang personil yang naik pangkat masing-masing terdiri dari, Aipda sebanyak 37 orang, Bripka 15 orang, Brigpol 1 (satu) orang dan Briptu 4 (empat) oranng.

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Darmawan, SIK mengatakan, kenaikan pangkat ini diharapkan agar personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, meningkatkan disiplin, loyalitas dan rasa tanggungjawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalisme sebagaimana SOP maupun Undang-undang,” ungkapnya.

Baca juga:  Alumni SMA Surabaya Bersatu (ASSB) Ramadhan Berbagi 1443 H

Dikatakannya lagi,” momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang profesional, bermoral, moderen,dicintai masyarakat”. Ulasnya.

Kenaikan pangkat kata Kapolres, itu merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara-saudara ataupun untuk seluruh keluarga, dan selaku Pimpinan maupun pribadi, ia menyampaikan ucapan “selamat disertai harapan dalam melaksanakan tugas maupun dedikasi serta loyalitas tinggi,” tutup Kapolres. (Ekdar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait