website statistics
22.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 23:06:42 WIB

Alamsyah S.IP Kades Gunung Bunder 1 Mengajak Masyarakat membuat Lapangan untuk Sarana Olahraga

Reporter: L.H

Bogor | detikNews – Momentum hari Pancasila Kades Gunung Bunder 1 kecamatan Pamijahan Kab Bogor (Alamsyah S.IP) mengajak masyarakat Gunung Bunder 1, mulai dari Perangkat Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat untuk memulai kegiatan pembuatan lapangan sarana olahraga.

Hari Ini baru tahap awal pembuatannya mulai dari membersihkan sampah, memotong rumput. Beliau menargetkan minimal di peringatan hari Kemerdekaan di Tahun ini, lapangan bisa digunakan untuk upacara 17 Agustus,” ungkapnya.

Baca juga:  Breaking News: Daftar 7 Negara yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Timnas Belanda hingga Portugal

Di tempat terpisah,” Hendri Solahudin selaku Ketua Pengelola Aset Desa mengatakan, Lapangan Ini sangat penting, selain sebagai sarana olahraga dan juga tempat bermain bagi masyarakat. Khususnya masyarakat desa Gunung Bunder 1 dan umumnya masayarakat pamijahan.

Bukan hanya Itu saja beliau juga menegaskan, lapangan Ini juga bisa menjadi salah satu sarana untuk menaikan pendapatan asli Desa dan juga mengangkat perekonomian Warga dengan melihat potensi yang ada dan tentunya dengan manajemen yang baik pula,” tuturnya.

Baca juga:  Menyambut HUT ke-77 RI, Kecamatan Lembor Gelar Turnamen Sepakbola Antar Club

Pengelola berharap, dorongan dan support dari semua element Masyarakat agar terwujudnya program Kepala desa Gunung Bunder 1, dalam pembuatan lapangan sarana olahraga dan bermain di desa Gunung Bunder 1 dapat terwujud,” ungkapnya. (L.H)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait