website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 7:47:41 WIB

Alasan di Balik Pembacokan Tak Berprikemanusiaan Terhadap Pelajar di Bogor, Mencari Sasaran Secara Acak

Bogor | detikNews – Dua orang telah ditangkap oleh Polresta Bogor Kota terkait kasus pembacokan terhadap seorang pelajar SMK di simpang Pomad, Bogor.

Kejadian itu diduga dilakukan secara acak oleh pelaku yang berboncengan tiga dengan sepeda motor. Polisi juga menangkap seorang yang diduga menyembunyikan pelaku pembacokan tersebut, Selasa (14/3/2023).

Salah satu tersangka yang bernama Salman Alfarizi (18) ditetapkan sebagai tersangka, sementara satu tersangka lagi berstatus sebagai anak konflik dengan hukum. Kedua pelaku tampak terus menundukkan kepala sepanjang polisi menjelaskan kasus yang dilakukan keduanya.

Baca juga:  Tim Damkar Bogor Berhasil Evakuasi Atlet Paralayang yang Terjebak di Pohon

Pelaku diduga mencari sasaran secara acak hingga menebas leher korban saat menyeberang. Banyak orang di media sosial yang mengecam tindakan keji para pelaku.

Pelaku utama yang masih buron diidentifikasi sebagai ASR, seorang residivis pencurian. Polisi masih memburu pelaku utama dan mengimbau masyarakat yang mengetahui keberadaannya untuk segera melaporkan ke pihak berwajib. (Rz)

Baca juga:  Siti Aisyah Nasution Divonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara karena Menipu Ratusan Mahasiswa IPB dengan Pinjaman Online
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait