website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 5:47:24 WIB

Alasan Sekum Percasi Depok Memutuskan untuk Mengundurkan Diri dari Jabatannya Terungkap

Depok | detikNews – Ada kabar mengejutkan datang dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Depok. Sekjen PERCASI Depok Ahmad Villy mundur dari jabatannya.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua PERCASI Depok, Abdul Rahman. Ia menyatakan Ahmad Villy mengundurkan diri melalui surat yang dikirimkan ke asosiasi.

“Ya surat pengunduran dirinya ada,” kata Abdul Rahman, Jumat (10/3/23).

Baca juga:  MACAN KEMAYORAN Tampil Tanpa Marko Simic saat Jumpa Persebaya, Maciej Gajos Ingin Satu Hal dari Para Pemain Persija.

Abdul Rahman, atau biasa disapa Abra, juga menjelaskan bahwa PERCASI Depok akan segera melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk meningkatkan kinerja dan prestasi perhimpunan ke depan.

“Saat ini kami sedang dalam proses mengevaluasi segala sesuatunya agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Villy menjelaskan alasan pengunduran dirinya sebagai Sekjen PERCASI Depok melalui pesan singkat. Dia menyebut kendala waktu sebagai salah satu kendala utamanya.

Baca juga:  Meniti Prestasi Pencak Silat Melalui PONTREN 2023

“Itu karena waktu. Saya khawatir waktu saya tidak cukup, apalagi dengan semakin maraknya kegiatan catur di Depok,” jelasnya. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait