website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 4 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 4 March 2024 | 13:15:18 WIB

AMPI Deli Serdang Peduli Kesehatan dan Giat Donor Darah

Reporter: Taufik Rahman

Deli Serdang | detikNews – Kegiatan untuk kesehatan ini sama sama kita ketahui bahwa kesehatan itu adalah yang nomor satu, semoga kegiatan ini bisa membawa dalam membangun kabupaten Deli Serdang yang menjadi lebih sehat, ucap wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar sebelum melepas jalan sehat yang diadakan AMPI DPD Deli Serdang, selamat kepada peserta jalan santai semoga dari sini kita tetap sehat dan kembali lagi kesini makin lebih sehat, sebelum menutup sambutanya wakil Bupati mengucapkan semoga AMPI dapat bersinergi dengan Pemkab Deli Serdang dalam membuat Deli Serdang lebih maju,” tutupnya dan dilanjutkan dengan melepas para peserta jalan santai sehat.

Para peserta jalan santai berjalan sepanjang kurang lebih 3 Km dengan Rute di mulai dari Jln. Sultan Hasanuddin , Jln. Thamrin, Jln. Diponegoro, Jln K.H.A. Dahlan, Jln. Dr. Yos Cokroaminoto , Jln. Dr. Cipto , Jln. Dr. Sutomo , Jln. K.H.A. Dahlan , dan kembali ke Jln. Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Berikut Daftar Tanggal Merah dan Hari Libur Nasional di Bulan Mei 2023, Ada Hari Kejepit!

Ketua Panitia Dr.Erizal Kaban, M.Kes menyampaikan sambutan laporannya mengatakan di awali dengan mengucapkan AMPI !! Jaya !!

Dimanapun dan kapanpun Ampi akan terus berkarya salah satunya adalah pelaksanaan kegiatan ini yaitu jalan dan donor darah yang sudah terkumpul pada saat ini 90 kantong darah dengan target 300 kantong . Sumber dana acara ini murni dari anggota dan kader AMPI. Tong sampah yang telah di serahkan oleh Bapak wakil Bupati Deli Serdang secara simbolis akan kita letakkan di depan RSUD Amri Tambunan dan di depan kantor DPD AMPI kabupaten Deli Serdang,” ucap Dr Kaban.

Baca juga:  Ian Kasela dan Grup Musik Radja Terancam Pembunuhan Usai Tampil di Konser Malaysia

Plt DPD AMPI Deli Serdang Dr. Niko Sitompul menyampaikan dalam kata sambutan singkatnya mengucapkan kader ormas AMPI pasti bisa bangun pagi dan terbukti dengan bahwa tadi pagi kader AMPI ikut dalam mengikuti acara jalan sehat dan donor darah. Perlu saya sampaikan dana untuk acara ini hasil dari kerja sama AMPI se-kabupaten Deli Serdang secara mandiri, dengan memotivasi dalam untuk meningkatkan nilai sosial kita terhadap siapa pun yang berdampingan dengan kita, dan acara ini adalah acara berkelanjutan sampai musda DPD AMPI 21 Agustus 2022 selama Pemkab Deli Serdang mendukung AMPI ayo kita majukan AMPI kab. Deli Serdang,” tegas Dr, Niko.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman tong sampah di depan kantor DPD AMPI kabupaten Deli Serdang dan lucky draw yang di hadiri oleh Wakil Ketua DPD AMPI Sumut Amas Muda Siregar, Kabag Prokopim Deli Serdang M.Ari Mulyawan S, SH, MAP, Kaban Kesbangpol Drs.Zainal Abidin Hutagalung, MAP, Kabid Ketahanan Ekososbud, Agama dan Ormas Kab.Deli Serdang Hj. Yusniari Harahap, S.Sos, Sekretaris Disbudporapar Suriadi S.Sos, Plt. Ketua DPD AMPI Kab.Deli Serdang Dr.Niko Sitompul beserta jajaran, Sekcam Lubuk Pakam Yudhi Aditya Sita,S.STP, Lurah L.Pakam Pekan Boby Arianto, S.STP, Pengurus DPK AMPI kecamatan Se-kabupaten Deli Serdang, Wakil ketua PERWOSI Sumut Candra Dewi, S.Pd, M.M Beserta jajaran, Pengurus Lira, UTD RSUD H.Amri Tambunan Deli Serdang, dan Wakil Ketua Bid. Kehutanan dan lingkungan hidup AMPI Sumut, dengan pengamanan Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kab Deli Serdang. (Taufik Rahman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait