website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 17:34:13 WIB

Ancelotti: Tim Nasional Spanyol Harus Membawa Ramos ke Piala Dunia

Madrid | detikNews – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti minta Tim Nasional Spanyol bawa Sergio Ramos ke Piala Dunia 2022. Karena, Ramos akan bermanfaat sekali untuk negaranya.

Ramos sudah lama tidak bermain untuk Tim Matador, terakhir main pada Maret 2021. Ia mangkir di Piala Eropa 2022 karena keadaannya tidak bugar, dikarenakan cidera.

Musim kiprah Ramos yang kurang oke di Paris Saint-Germain ikut membuat susah masuk kembali ke Tim Nasional. Walau sebenarnya Ramos waktu itu dengan status sebagai kapten Tim dan pemain dengan caps paling banyak, yaitu 180 pertandingan.

Baca juga:  Ditangkap karena Membatalkan Donasi Organ Tubuh secara Curang, 4 Pria di Hong Kong Terjerat Hukum

Tetapi, musim ke-2 Ramos bersama PSG jauh berbeda. Ramos sekarang lebih bugar dan telah jadi sisi dari tim pokok Les Parisiens.

Ramos telah buat 1 gol dan satu assist dari 18 performa musim ini. Ia punyai rataan main 82 menit setiap kompetisinya.

Menyaksikan Spanyol masih perlu figur pemain eksper dan punyai psikis juara, karena itu alangkah bijaknya bila Luis Enrique sebagai pelatih ingin bawa Ramos ke Qatar.

Baca juga:  Hadapi Panas Ekstrem, Warga Tunisia Pilih Berendam di Pantai Seharian Menyegarkan!

“Tidak disangsikan lagi jika ia harus main di Piala Dunia karena kwalitasnya. Ia adalah bek tengah terbaik dunia,” tutur Carlo Ancelotti ke Marca.

Beberapa lalu Sergio Ramos mengungkapkan kemauannya bermain kembali di Spanyol. Bak gayung bersambut, Luis Enrique masih tetap buka pintu.

“Beberapa pemain itu pernah main di Tim Nasional dan dapat kembali lagi ke tim kapan saja. Itu tentu,” tutur Enrique. (red)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait