website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 2:41:06 WIB

Andi Hunter Gelar Kompetisi Karaoke sebagai Upaya Membangun Silaturahmi dan Menghibur Masyarakat

Depok | detikNews – Ketua DPD Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) kota Depok, Andi Hunter telah memberikan ruang ekspresi bagi warga Kota Depok dengan mengadakan Lomba Karaoke di Jingga Cafe, Kecamatan Cipayung, hari ini, Sabtu, tanggal 11 Maret.

Tujuan dari acara itu adalah untuk memberikan kesempatan bagi warga untuk saling mengenal satu sama lain, terutama mengingat bahwa Andi akan turut serta dalam Pemilu 2024.

Andi Hunter mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan wujud dari silaturahmi lewat hiburan.

Baca juga:  Siapkan Payungmu, BMKG Prediksi Hujan Sedang di Kota Depok Hari Ini Senin, 1 Mei 2023

“Lomba karaoke ini menawarkan berbagai hadiah menarik dan diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara peserta, ” ujarnya.

Sebagai seorang Tokoh Pemuda di Kota Depok, Andi mengadakan lomba karaoke ini karena dirinya percaya bahwa bakat dan potensi masyarakat dalam dunia olah vokal tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, Andi berpendapat bahwa perlu diberikan ruang dan wadah agar kepercayaan diri serta bakat bisa bermanfaat secara maksimal.

“Saya ingin memberikan ruang ekspresi untuk warga. Banyak yang memiliki suara yang bagus dan bakat seperti ini harus terus dikembangkan agar dapat bermanfaat untuk diri sendiri maupun masyarakat,” ungkap Andi yang juga  sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra DPC Kota Depok.

Baca juga:  Seminar Internasional Regional-CES Nasional Workshop 2023 di Kota Depok: Wujudkan Kolaborasi Internasional dalam Penataan Kota

Acara lomba karaoke tersebut diikuti oleh warga Sawangan, Bojongsari, dan Cipayung dengan persyaratan membawa KTP serta usia minimal 17 tahun.

Peserta dan pengunjung Lomba Karaoke

Andi Hunter telah menyiapkan berbagai hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan bagi para peserta. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta, juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 750 ribu, juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu, sedangkan harapan satu dan dua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250 ribu.

Baca juga:  Sikapi Kenaikan Harga BBM, Permata Ummat Kota Depok Gelar Bazar Pasar Kamis Permata

“Saya berharap acara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Depok dan memberikan inspirasi untuk terus mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki oleh setiap individu serta dapat mempererat tali persaudaraan antar warga, ” tuturnya. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait