website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 16:44:47 WIB

Aneh Tapi Nyata, Ternyata Sandal Doyan Minyak Goreng

Pemalang | detikNews.co.id – Ini adalah berita asli terjadi bukan berita opini, apalagi sensasi. Untuk menghindari kerumunan di masa pandemi yang masih terjadi, ribuan pasang sandal diantrikan untuk membeli minyak goreng murah. Kejadian ini berlangsung Senin, 7 maret 2022 pada sebuah toko sembako besar, di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Pasar Pagi Pemalang, Kota Jawa Tengah.

Baca juga:  Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiayaan, Tersangka dan Rekan Tertunduk Lesu

Pemandangan yang menggelikan ini, terjadi atas Inisiatif ratusan warga, yang mengantri pembelian minyak goreng, sejak pagi hingga siang hari.

 

Menurut keterangan Kusdiyanto manager toko sembako besar tersebut saat di konfirmasi Detiknews.co.id membenarkan kejadian tersebut, itu atas inisiatif warga yang antri beli minyak, guna menghindari kerumunan dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), jaga jarak dan jaga perasaan panas, pengap, mengantri minyak tetap jalankan prosedur kesehatan di masa Pandemi.

Baca juga:  Pemprov DKI Jakarta Tidak Akan Gelar Open House untuk Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah: Ini Alasan dan Penjelasannya

Kejadian ini mencerminkan betapa hebat nya, kedisiplinan masyarakat kita, dalam keadaan susah mencari minyak goreng, tapi tetap menurut aturan Pemerintah yaitu ‘Hindari Kerumunan’, tinggal sekarang apakah Pemerintah sendiri, akan membiarkan terus Ratusan Sandal Mengantri Minyak Goreng ????. (Ragil 74)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait