website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 15:26:54 WIB

Angelieke Jeanette Bantu Melayani Kesehatan Warga Kecamatan Sukmajaya

DEPOK | detikNews – Angelieke Jeanette, seorang Calon Legislatif (Caleg) dapil IV Sukmajaya dari Partai Golongan Karya (Golkar), berkomitmen memberikan yang terbaik. Melalui kegiatan bakti sosial oleh Rumah sakit Citra Arafiq bersama, Caleg DPR RI Ranny Fahd, A. Rafiq beserta Caleg DPRD Provinsi – Depok Bekasi Dr Farabi El Fouz A. Rafiq, ia juga fokus melayani kesehatan warga yang mengalami kendala kesehatan dan masalah biaya untuk mendapat pengobatan dan perawatan dan ketika sakit.

Pelayanan kesehatan bersama RS Citra Arafiq tersebut termasuk pemeriksaan kesehatan secara gratis dan membantu membawa warga ke rumah sakit Citra Arafiq , apabila di rujuk untuk di rawat. Ia berupaya memastikan hak masyarakat, terutama dalam mendapatkan layanan kesehatan dapat terpenuhi.

Baca juga:  Memperingati Bulan Bung Karno, Irwan Ramadhan Kardiwan Akan Gelar Mobile Legends Cup 2023

Dalam bakti sosial di RT 07/RW 06, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Angelieke Jeanette menyempatkan melayani warga. Mulai dari pemeriksaan oleh tim dokter, hingga lima warga durujuk ke rumah sakit Cita Arafiq. Adapun pasien baksos didampingi bersama oleh tim dengan ambulance menuju RS Citra Arafiq hingga pasien baksos mendapatkan kamar untuk dirawat inap

Baca juga:  Gelar Focus Group Discussion dan Bedah Dapil, Gus Fahmi Siap Mundur Bila Tak Dapat Kursi dan Tingkatkan Suara Partai

“Ini program kesehatan dari RS.Citra Arafiq bersama Angelieke Janette untuk seluruh masyarakat Depok, khususnya wilayan kecamatan Sukmajaya” ujarnya kepada detikNews.co.id , Selasa (21/11/2023).

Bersama Ranny Fahd, A. Rafiq dan DR.Dr Farabi, ElFouz A. Rafiq, Angelieke juga memberikan pengobatan gratis dalam baksos tersebut. Tahap kegiatannya dimulai dari pemeriksaan kesehatan hingga layanan rujukan untuk dirawat dan berobat jalan (kontrol) ketika keluar dari perawatan di rumah sakit tanpa mengeluarkan biaya sekalipun.dan surat-suratnya semua diurus oleh Team Angelieke Jeanette.

Baca juga:  Bacaleg Partai Golkar Asahan Muhammad Arief, Resmikan Posko Pemenangan di Rawang Panca Arga

“Pengobatan gratis ini untuk melayani warga yang sakit tanpa biaya,” katanya.

Angelieke Jeanette menegaskan bahwa program kesehatan ini akan terus berlanjut di masa depan. Jika ada warga yang mendadak sakit dan perlu dirujuk, ia bersedia melayani, terutama warga Sukmajaya.

“Saya siap 24 jam untuk melayani setiap warga Sukmajaya yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tambahnya.

Dengan harapan agar partainya menang dalam pemilu mendatang, Angelieke yakin bahwa pelayanan kesehatan bagi warga Depok akan terus terlayani dengan baik. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait