website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 23:53:40 WIB

Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Merespon Aspirasi Warga Dusun Mess

Reporter: Bahrun

Luwu Timur | detikNews.co.id – Badawi Alwi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Luwu Timur respon cepat terkait aspirasi warga Dusun Mess yang ada di Desa Lauwo Kecamatan Burau.

Salah satu dusun yang ada di Kabupaten Luwu timur, Provinsi Sulsel, yang berada di Desa Lauwo Kecamatan Burau yang tidak mempunyai akses jalan utama menuju desanya.

Baca juga:  Ijeck Resmikan Masjid Ar-Rahman Maha Bunga dan Ajak Umat untuk Meningkatkan Kehadiran

Letak dusun ini terbilang jauh, karena berada di tapal batas Luwu Timur dan Luwu Utara, bahkan untuk sampai ke dusun tersebut harus menyebrang kabupaten, melawati Desa Bungadidi Kabupaten Luwu Utara, kemudian berputar menembus batas Kabupaten Luwu Timur dan harus melewati sebuah jembatan gantung untuk sampai di dusun tersebut.

Akses yang menjadi satu-satunya yang bisa di lalui kendaraan Roda Dua menuju desa kecamatan dan pasar. Kalau pun ada jalan lain, itu memutar sangat jauh melewati perkebunan sawit,” ujar Kepala Dusun Mess, Rahmat saat ditemui Belum lama ini.

Baca juga:  Ns. Saifullah, S.Kep Terpilih Sebagai Ketua DPK PPNI RSU Avicenna

Badawai Alwi Ketua Fraksi Golkar DPRD kabupaten Luwu timur saat di konfirmasi via Telepon mengatakan, terkait Dusun Mess dirinya akan melakukan revisit bersama Dinas PU Kabupaten Luwu Timur Sabtu (13/8/2022).

Di kutip dari laman radarluwuraya.co Almarhum Mantan Ketua DPRD Luwu timur Amran Syam sudah pernah berkunjung ke Dusun Mess Desa Lauwo dan berjanji Akan membangun jalan dan meminta pihak PU untuk melakukan survei.

Baca juga:  Pj. Bupati Aceh Utara Hadiri Pembukaan Acara Bhayangkara Seulawah Expo 2022

Hingga berita ini di rilis belum ada tanggapan resmi dari dinas PU Kabupaten Luwu-Timur.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait