website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 19:10:30 WIB

Anggota TNI AL Diduga Dianiaya oleh ‘Pak Ogah’ di Cilandak, Jakarta Selatan

Jakarta | detikNews – Seorang anggota TNI AL diduga menjadi korban tindakan pengeroyokan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam kejadian yang terjadi pada Kamis (23/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB di Persimpangan Komplek DDN Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, korban diduga dikeroyok oleh seorang ‘pak ogah’ atau pengatur lalu lintas liar.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono mengatakan bahwa telah terjadi aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku atas nama R alias B (pak ogah jalanan). Menurut Julius, korban mengalami luka di bagian mulut sebagai akibat dari tindakan kekerasan tersebut.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca BMKG untuk 28 Juli 2023: Periksa Cuaca di Jakarta Hari Esok!

Julius menjelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut adalah korban hendak melintasi persimpangan yang sedang padat, namun terduga pelaku menutup jalan korban. Akibatnya, terjadi perselisihan yang berujung pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

Terhadap terduga pelaku, Julius menyebut bahwa ia telah diamankan dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait