website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:23:44 WIB

Anies Baswedan Meningkatkan Semangat Perayaan Milad PKS

Jakarta | detikNews – Bakal calon Presiden Anies Baswedan menghadiri acara peringatan ulang tahun ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Graha Wana Bhaktiyasa, Jalan Kenari, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, pada hari Kamis (18/5/2023). Kedatangan Anies tercatat pada pukul 13.54 WIB. Ketika memasuki ruangan gedung, Anies disambut dengan sorak-sorai dari para hadirin yang telah menunggunya.

Para hadirin yang hadir sudah mulai berseru, pada saat Anies tiba di lokasi acara tersebut, menunjukkan dukungan dan antusiasme mereka terhadap Anies Baswedan.

Baca juga:  PKS Menilai Pernyataan PDIP Hanya Retorika, Anies Tidak Pernah Masuk Bursa Cawapres Ganjar

“Presiden, Presiden!!”, teriak massa yang sudah menunggu, Kamis (18/5/2023).

Sebelum duduk, Anies meluangkan waktu untuk menyapa dan bersalaman dengan para tokoh PKS, antara lain Abdul Fikri Faqih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta (Jatijaya), serta Sekretaris Jenderal PKS, Habin Aboe Bakar Al Habsyi.

Tidak hanya itu, Anies juga menyapa dan bersalaman dengan beberapa tokoh dari partai koalisi, termasuk Subardi dari Partai Nasdem, yang hadir untuk menghadiri perayaan ulang tahun PKS yang ke-21 tersebut.

Baca juga:  Penghadangan Angkot Jaklingko 118 Menyebabkan Penangguhan Layanan Sementara

Dalam kesempatan tersebut, Anies juga berkesempatan untuk memotong tumpeng sebagai simbolisasi dalam acara tersebut. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Sekretaris Jenderal PKS dan tumpeng tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua DPW PKS.

“Dari Sekjen PKS diberikan ke DPW, dan diberikan ke pak Anies. Lalu diberikan ke saya, kan belum ada Cawapresnya”, ucap pembawa acara sontak para hadirin tertawa mendengar celotehannya.

Baca juga:  Kinerja Proyek di Bilang Sembrono, ini Jawab CV Multi Media Karya

Tanpa diduga, Anies mendekati pembawa acara tersebut dan menyerahkan tumpeng tersebut kepadanya.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait