website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 21:38:04 WIB

Anies Baswedan Menjadi Pembicara Bloomberg NEF Summit, Andi Sinulingga: Mereka Tau Siapa Yang Perlu Diundang

Jakarta | detikNews – Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dianggap mempunyai kapasitas sehingga diundang menjadi pembicara di Bloomber NEF Summit dalam event Internasional G20, dan B20 di Nusa Dua Bali.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga menyampaikan, bahwa ada postingan sebuah video berdurasi 40 detik saat Anies sedang berbincang dengan seseorang, dan dengan adanya tulisan ‘Anies Diundang Jadi Pembicara di Bloomberg NEF Summit di Bali’.

Baca juga:  Walikota Bima Arya Turut Pantau Langsung dan Koordinasi Pemadaman Kebakaran di RS.SALAK

“Panitia Internasional (Bloomberg NEF Summit), salah satu Side Event di G20 dan B20 di Nusa Dua Bali itu, tentu tahu betul siapa yang perlu mereka undang untuk didengarkan omongannya”, ujarnya dalam tulisan di akun Twitter @AndiSinulingga usai dikonfirmasi ulang detikNews.co.id pada Minggu pada 13/11/2022.

Tulisan di akun twiter Andi pun mendapat komentar – komentar dari pengguna @AbudHendra mengatakan :
Anis itu punya wibawa dlm berbicara pemimpin harus seperti itu untuk menggerakan.. Bukan cmn harus turun kelapangan. S org arsitek tdk perlu ikut bekerja jdi kuli untuk membuat bangunan.. Anis bisa mempengaruhi sekjen PBB.. Bagi pembencinya hanya mencemoh banyak kata.

Baca juga:  Sorotan Salat Idul Fitri di Ponpes Al-Zaytun, Gubernur Jabar: Wewenang MUI

Menurutnya, terdapat tiga hal yang ada pada diri Anies, sehingga sangat pantas menjadi pembicara di salah satu Event G20 dan B20 di Bali tersebut.

Andi mengatakan, dalam pergaulan Internasional itu penting sekali kekuatan pikiran, atau ide-ide besar, kemampuan komunikasi yang baik, dan track record yang bisa dipercaya (trust). Anies punya tiga hal tersebut”, pungkasnya.(Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait