website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 20:54:08 WIB

Apresiasi Kegiatan IRBAK, H.Imam Musanto Imbau Masyarakat Berikan Kesempatan Para Remaja Berkreasi Membangun Lingkungan

Depok | detikNews – Apresiasi acara Panggung Gembira yang digelar Ikatan Remaja Bambu Kuning (IRBAK) di Jalan Bambu Kuning, RT7/RW13, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. H.Imam Musanto.S.Pd.MM anggota DPRD Kota Depok Komisi D Fraksi PKS mengimbau kepada masyarakat sekitar, agar selalu memberikan kesempatan kepada para remaja untuk ikut serta berperan aktif membangun lingkungan menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Dalam sambutannya H.Imam Musanto.S.Pd.MM mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas geliat kegiatan yang meriah ditiap pelosok wilayah khususnya diwilayah Kecamatan Pancoran Mas, yang digerakkan oleh para remaja, dan bersinergi bersama para pengurus lingkungan, setelah lelahnya menjalani kehidupan selama dua tahun terjerat Pandemi Covid-19.

Baca juga:  Ribuan Obat Ilegal Dirampas Satpol PP dan BPOM, Ciptakan Kondisi Aman Menjelang Ramadhan

“Alhamdulillah, akhirnya setelah dua tahun terjerat Pandemi masyarakat bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif kembali, acaranya sangat meriah. Kegiatan IRBAK ini luar biasa, saya sangat mengapresiasi atas acara yang dilaksanakan malam hari ini”, ucap Bang Imun, Sabtu 22/9/2022.

“Kegiatan-kegiatan positif ini sangat perlu dilakukan, karena selain sebagai ajang pencarian bakat dari para generasi masa depan bangsa, acara-acara seperti ini akan kembali membangun semangat kebersamaan bagi masyarakat, untuk terus menggali produktifitas inovasi warga dalam upaya menumbuhkembangkan semangat nasionalisme menuju masa depan yang lebih baik lagi”, ungkapnya.

Baca juga:  Pelatihan IPPRISIA: Menjadi Sorotan Wakil Wali Kota Depok untuk Pengembangan Kepribadian

Ketua Perbakin Kota Depok ini menambahkan, bahwa masyarakat dan lingkungan sangat perlu memberikan dukungan serta motivasi aktif bagi para remaja, serta selalu memberikan kesempatan kepada mereka, agar ide-ide kreatif para pemuda-pemudi tersebut bisa berjalan terarah, berkualitas, dan tercipta generasiasa depan yang handal menuju kehidupan new normal.

“Para remaja yang diwadahi IRBAK ini luar biasa, dalam segala keterbatasan yang ada mereka mampu mengkoordinir kekompakannya, hingga akhirnya menciptakan hiburan yang berkualitas untuk warganya. Untuk itu saya mengajak kepada para pengurus lingkungan khususnya diwilayah Kecamatan Pancoran Mas, untuk terus memberikan kesempatan kepada anak-anak kita dalam berbagai hal, terutama yang bersinggungan dengan bidang sosial kemasyarakatan, agar tumbuh semangat perubahan yang signifikan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga dilingkungannya masing-masing”, tambahnya.

Baca juga:  Kantor Bupati Pandeglang Mengalami Kerusakan Akibat Angin Kencang yang Menyebabkan Plafon Ambruk

“Selamat dan sukses atas acaranya malam hari ini untuk IRBAK dan para pengurus lingkungan RT7/RW13, Kelurahan Pancoran Mas. Semoga tidak hanya dijadikan acara momentum tahunan saja kekompakan yang terjadi hari ini, hingga pada akhirnya nanti kita bisa terus bersinergi bersama-sama dalam membangun Kota Depok yang semakin baik, menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”, tutup Bang Imun.(Arifin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait