website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 11:02:11 WIB

Apresiasi Kemenangan Presiden dan Tetap Pertahankan Satu Kursi di Legislatif, Ini Ungkapan Hj. Yeti Wulandari

Depok | detikNews – Ucapkan rasa syukur serta ungkapkan apresiasi kebahagiaan atas kerja keras Tim Suksesnya (Timses YW01) beserta jajaran kader Gerindra wilayah Cimanggis, Hj. Yeti Wulandari.SH Wakil Ketua DPRD Kota Depok menyebut, bahwa kemenangan pada Pemilu 2024 ini adalah satu prestasi yang luar biasa dan patut diacungi jempol.

Hj. Yeti Wulandari.SH bersama Timses Solid YW01 beserta jajaran partai Gerindra Cimanggis, Kota Depok.(Foto : detikNews.co.id)

Hal tersebut diungkapkan Hj. Yeti Wulandari.SH dalam acara silaturahmi bersama para kader partai Gerindra Cimanggis beserta Timses YW01 di kediaman Ketua PAC Kelurahan Harjamukti RT3/RW08, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Minggu 3/3/2023.

“Terimakasih yang sebesar – besarnya saya ucapkan kepada tim YW01 beserta teman – teman kader partai Gerindra Cimanggis yang telah dengan semangat yang luar biasa selalu setia berjuang bersama – sama, dan selalu mencapai hasil yang memuaskan, kalian semua luar biasa”, ungkap Srikandi Gerindra Kota Depok, Minggu 3/3/2024.

“Kebersamaan dan kinerja Tim YW01 beserta jajaran kader Gerindra Cimanggis patut diacungi jempol, karena selama berjuang bersama, Cimanggis selalu menorehkan kemenangan mutlak terutama untuk kemenangan Pak Prabowo menuju kursi Presiden RI, dan kali ini kita telah benar – benar mewujudkan capaian yang signifikan dengan merebut tambahan 1 kursi di DPRD Depok serta mengawal kemenangan Pak Prabowo menjadi Presiden RI”, terangnya.

Baca juga:  Mengoptimalkan Kegiatan Reses, H.Imam Musanto Konsisten Membangun Hubungan dan Berdialog Aktif dengan Masyarakat 

Politisi Gerindra Depok 4 periode di DPRD ini mengatakan, bahwa capaian prestasi pada Pemilu kali ini memerlukan strategi yang kompleks dan terdiri dari berbagai macam proses perencanaan yang rasional.

“Banyak orang melakukan sebuah aktivitas politik dengan hanya sekedar bekerja. Berharap dengan kerja keras yang dilakukan bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Nyatanya tidak seperti itu, kerja hanya sekedar kerja bukan menjadi hal yang bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa jikalau tidak didukung dengan cara yang cerdas dan hati yang ikhlas”, jelasnya.

“Perencanaan kinerja yang rasional akan menjadi kunci utama keberhasilan, dan konsistensi terhadap satu tujuan yang terus dipertahankan dan dikelola dengan baik, yang berdasar pada soliditas serta keikhlasan itulah yang terus dilakukan oleh Tim YW01 bersama jajaran Gerindra Cimanggis, hingga pada akhirnya kita dapat menuai hasil yang tak terbantahkan dengan terwujudnya cita – cita bersama mengawal Pak Prabowo menjadi Presiden RI di Pemilu tahun 2024 ini”, tutur Politisi Gerindra jebolan Universitas Pancasila ini.

Baca juga:  Peringatan Andi Arief tentang Keharuskan Menghadapi Ruwetnya Tahun 2024 Akibat Isu 'Golden Boy' Jokowi

Lebih jauh Hj. Yeti Wulandari menilai, bahwa kata kunci bagi keniscayaan untuk mencapai kesejahteraan publik dan keadilan yang terdistribusi tepat sasaran itu adalah : harus melibatkan tangan Tuhan dalam setiap cita – cita mulia yang telah dan akan diperjuangkan bersama.

“Saat Sang Pencipta bekerja, tak ada lagi batasan dari yang bisa Ia hasilkan, antara lain melalui kinerja kita. Orang bilang ‘The sky is the limit’ (langitlah yang menjadi batas). Tapi dengan selalu melibatkan Alloh SWT dalam setiap kinerja kita, maka langit pun bukan menjadi suatu batasan. Selama Alloh Ridho insyaalloh kemenangan itu pasti kita raih”, tandasnya.

Baca juga:  DPD PAN Kota Depok Targetkan 7 Kursi di Pemilu Legislatif 2024, Kang DK Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Saboci

“Allah memerintahkan umatnya agar melakukan suatu pekerjaan dengan baik dan sungguh-sungguh. Di dalam Al-Qur’an Allah SWT berfirman: “Hai rasul-rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik, dan kerjakanlah amal yang saleh. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al-Mu’minuun [23]: 51)”, tutur Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

Do’a bersama rayakan kemenangan Hj. Yeti Wulandari dan kemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden RI.(Foto : detikNews.co.id)

“Sekali lagi terimakasih banyak saya ucapkan kepada masyarakat Cimanggis yang selalu tetap setia menaruh kepercayaan full kepada saya untuk menjadi Wakil Rakyat nya kembali di Kota Depok, terimakasih juga kepada seluruh jajaran tim YW01 beserta struktural partai Gerindra Cimanggis yang kerja kerasnya luar biasa, dan mari kita bangun wilayah Cimanggis khususnya menuju masa depan yang lebih gemilang”, ucap Hj.Yeti Wulandari.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait