website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 0:55:25 WIB

Arsenal Menang Telak 3-0 Atas Fulham dan Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Jakarta | detikNews – Pada Minggu 12 Maret 2023, Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-0 melawan Fulham pada pekan ke-27 Liga Inggris yang berlangsung di Craven Cottage Stadium. Kemenangan ini membuat The Gunners berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan jarak lima poin dari rival terdekat, Manchester City.

Bertindak sebagai tim tamu, Arsenal berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-16 melalui gol bunuh diri Antonee Robinson. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit David Coote karena Gabriel Martinelli berada dalam posisi offside sebelum gol tersebut tercipta.

Baca juga:  3 PELABUHAN BARU CIRO !!

Tidak lama setelahnya, pada menit ke-21, Gabriel Magalhaes berhasil mencetak gol pertama Arsenal melalui sundulan yang dimanfaatkan assist dari Leandro Trossard. Selang lima menit, Arsenal berhasil mencetak gol kedua melalui Gabriel Martinelli yang kembali dimanfaatkan assist dari Trossard. Hingga akhir babak pertama, Arsenal berhasil menambah keunggulan melalui gol ketiga yang dicetak oleh Martin Odegaard, kembali dimanfaatkan assist dari Trossard.

Baca juga:  Tak Batasi Usia Atlet, Hj.Arsyanti R Thalib Berikan Kesempatan Atlet IKASI Jabar Untuk Tunjukkan Kualitas Terbaiknya

Meskipun Fulham berusaha mencetak gol balasan di babak kedua, Arsenal tetap menekan dengan serangan mereka. Statistik pertandingan menunjukkan dominasi Arsenal dengan 55 persen penguasaan bola dan 15 peluang mencetak gol dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang, sementara Fulham hanya berhasil mencetak dua shoot on target dari 12 percobaan mencetak gol.

Baca juga:  Breaking News : Argentina Juara Dunia 2022

Kemenangan ini mengokohkan posisi Arsenal sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 66 poin dari 27 laga, menjaga jarak lima poin dari rival terdekat mereka, Manchester City.(Arf)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait