website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 6:03:17 WIB

Ayah Tissa Biani Tutup Usia Setelah Alami Serangan Jantung Fatal Saat Tidur

Jakarta | detikNews – Bobby Begjo Warasno, ayah dari aktris Tissa Biani, telah meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023) karena serangan jantung saat sedang tidur di rumahnya di Depok, Jawa Barat. Menurut Tissa Biani, ayahnya meninggal saat bangun untuk shalat subuh.

Tissa Biani mengungkapkan bahwa kesehatan jantung ayahnya bermasalah dalam dua minggu terakhir sebelum meninggal. Meskipun penyakitnya tidak terlalu parah, ayahnya tidak dirawat di rumah sakit dan hanya didatangi oleh seorang suster yang datang secara rutin ke rumah, Senin (3/4/2023).

Baca juga:  Prakiraan Cuaca BMKG 27 Juli 2023: Persiapkan Aktivitas di Jakarta, Jangan Lupa Cek Dulu Yuk!

Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh Tissa Biani melalui Insta Story di akun media sosialnya. Dia juga membagikan beberapa foto jenazah ayahnya di rumah duka dan menulis pesan perpisahan yang menyentuh hati.

Ayah Tissa meninggal di usia 55 tahun dan telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Depok, Jawa Barat. Kepergian ayah Tissa Biani meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Semoga keluarga Tissa Biani diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. (sl)

Baca juga:  Pemilihan Legislatif 2024, Ungkapan Rasa Syukur HBS dan HK Terhadap Dukungan Masyarakat Depok
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait