23.4 C
Indonesia
Sel, 28 Maret 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Selasa, 28 Maret 2023 | 0:21:01 WIB

Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Tebingtinggi dan Personil Goro Bersihkan Musholah

Meranti | detikNews – Menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan bersama personil, Rabu (7/6/2022) pagi melakukan kegiatan bakti sosial berupa gotong-royong membersihkan mushola Taufiq di Jalan Pembangunan II, Kelurahan Selatpanjang Kota.

Kegiatan baksos goro tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH bersama Ketua Musholla Taufiq, Asmawi SAP dan sejumlah pengurus, Ps Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Aiptu Zukrial, Ps Kanit Sabhara Aiptu Dwi Padianto, Ps Kasium Bripka P Sitepu, Ps Kanit Intelkam Bripka Muhamad Tuah, dan seluruh personel Polsek.

“Kita kembali melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76. Kali ini kita melaksanakan kegiatan gotong- royong membersihkan tempat ibadah, yakni musholla Taufiq, baik diluar perkarangan maupun dibagian dalamnya,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, yang disampaikan Kapolsek AKP Gunawan.

Baksos ini juga, tuturnya, sebagai upaya merekat persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga, dengan begitu kehadiran polisi akan selalu di cintai masyarakat.

“Kita tentunya menginginkan kehadiran polisi selalu di cintai oleh masyarakat. Untuk itu, berbagai macam kegiatan dilakukan agar Polri tetap di percaya oleh masyarakat pula”, tuturnya.

Melalui berbagai kegiatan, kata Kapolsek, pihaknya akan terus mendekatkan diri dan membantu masyarakat, seperti halnya membersihkan tempat Ibadah tersebut.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru