21.4 C
Indonesia
Kam, 8 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 8 Desember 2022 | 6:49:03 WIB

Bantuan Bedah Rumah Dari Mas Mukti Bareng Viral Blast Pemalang “SEMANGATMU… REZEKIMU…” Untuk Desa Kalirandu dan Desa Banjar mulya

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bantuan Bedah Rumah Dari Mas Mukti Bareng Viral Blast Pemalang “SEMANGATMU… REZEKIMU…” Untuk Desa Kalirandu dan Desa Banjar mulya.

Terkait dengan bantuan bedah rumah yang di kediaman Pak Muri, memang hari ini rencananya akan disampaikan oleh langsung oleh Bapak Bupati, tetapi karena Bupati hari ini ada kegiatan di Jakarta hanya diwakilkan atau di amanatkan kepada Kepala BKD Kabupaten Pemalang, dalam hal ini adalah pak Soeharto yang insya Allah nanti akan dilaksanakan pada jam 13:00 siang hari ini.

Terkait dengan bantuan tersebut, Saya selaku pemerintah Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau Pak Agung yang sudah berusaha memberikan fasilitas bantuan kepada warga kami.

Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut Pak Muri bisa menempati rumah yang layak huni.

Konfirmasi dengan pihak keluarga Pak Muri, anggota keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa yang sudah mau memberi dengan bantuan ini.

Pemerintah desa nantinya bisa melakukan swadaya bersama sama untuk proses pembangunannya, dalam artian nanti ada panitia Pembangunan bedah rumah tersebut, dan ini adalah project sosial masyarakat. Pungkas Pak Tabiin dikantor Balai desa Kalirandu. Senin 07 Februari 2022.

Baca juga:  Bupati Pemalang Melantik PJS Desa Kebanggan Kecamatan Moga

Kegiatan hari ini adalah dari CSR nya dari Viral Blast Global untuk bedah rumah.

Di Pemalang untuk hari ini ada dua tempat, pertama di Kecamatan Petarukan di desa kalirandu, dab satu lagi di kecamatan Pemalang di desa Banjarmulya.

Bupati yang sudah menentukan hari ini, tapi mendadak ada ada surat dan tugas mendadak harus mengikuti Rakor dengan Pemerih Pusat.

Beliau mendelegasikan kami dalam penyerahan bantuan ini. Bupati juga menitipkan Santunan untuk 20 anak lingkungan sekitar.

Bantuan untuk Pak Muri memang paling prioritas, Saya sendiri pernah ke sini dan kondidinya sangat sangat memprihatinkan, rumahnya tidak layak, dengan begitu, Saya mengajukan. Pungkas Soeharto.

Ini hal baik sekali, karena ada perusahaan yang peduli dengan lingkungan masyarakat, sehingga CSR dari perusahaan kepada masyarakat bisa terealisasi, mudah-mudahan hal ini menjadikan perhatian perusahaan yang lain yang ada di lingkungan kita, terutama perhatian terhadap itu kondisi sosial masyarakat yang membutuhkannya.

Bantuan CSR stimulan ini mudah-mudahan menjadikan Pemerintah desa bersama Kami pemerintah Kecamatan dan Pemda Kabupaten, agar kita bisa mewujudkan bantuan bantuan dari CSR-CSR Perusahaan yang lain. Pungkas Pak Camat Indardi.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Konferensi Kerja PGRI Periode Kedua Masa Bakti Ke XXII Tahun 2022

Kami Pemdes Kalirandu mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Pemalang Pak Mukti Agung ST MSi yang telah memberikan bantuan bedah rumah ini melalui perusahaan viral blast global.

Ini sangat membantu bagi yang memang benar-benar membutuhkan.

Dengan bantuan tersebut juga tentunya dengan besaran 15 juta belum bisa sepenuhnya untuk membangun rumah, untuk selanjutnya kami bersama sama warga desa akan mencukupi biaya bangun rumah dari Swadaya dengan pihak lainnya agar bisa tetap berdiri rumah untuk keluarga Mbah Muri warga Randusari RT 4 RW 6. Pungkas Pak Kades Tabiin.

Selanjutnya ke desa Banjar Mulya kecamatan Pemalang.

Alhamdulillah warga desa Banjarmulya hari ini mendapat bantuan bedah rumah.

Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi Pak Tarso masyarakat Banjar Mulya.

Berkaitan dengan adanya bantuan dari viral blast Global dengan jumlah nilai pakai 15 juta, dari pihak Desa nanti kaitannya kekurangannya akan ada swadaya masyarakat lingkungan.

Untuk bedah rumah di desa Banjarmulya terkait dengan bantuan bedah rumah ini, memang Pak Bupati sudah mencanangkan dan Alhamdulillah hari ini bantuan untuk rumah tidak layak huni sebesar 15 juta rupiah sudah terealisasi.

Pemdes sudah berbincang-bincang dengan pak Tarso, kapan akan dilaksanakan bedah rumahnya, kalau adat Jawa akan mencari hari yang tepat, nanti selanjutnya Pemdes ikut mendampingi untuk pelaksanaan pembangunan rumah tidak layak huni milik pak Tarso.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Tentu kami berharap masyarakat sekitar Itu diminta untuk gotong-royong kemudian nanti mencarikan ke dinas dinas terkait seperti Dinas Sosial ataupun ke pengusaha-pengusaha yang ada agar rumah layak huni milik Pak Tarsonbisa segera bisa terwujud.

Bupati juga menitipkan santunan untuk 20 warga yang kurang mampu disekitar lingkungan Pak Tarso.

Memang keadaan ekonominya Pak Tarso sangat kekurangan, sehingga rumahnya pun seperti itu adanya, trntunya dengan waktu yang lebih cepat memang harus di laksanakan pembangunannya. Pungkasa Pak Sunoto Kades Banjar Mulya.

Informasi tambahan: Viral Blast adalah perusahaan atau organisasi berbadan hukum yang memiliki legalitas lengkap yang menaungi dan memberikan edukasi money management kepada komunitas atau membernya melalui buku elektronik/e-book yang dijual melalui website resmi www.viralbastglobal.co.id. Bisa dikatakan seperti itu.

Jadi member” Viral Blast yg di Pemalang bergabung dalam satu group dgn nama MUKTI Bareng Viral Blast PEMALANG dan Bapak sebagai pimpinannya. Demikian liputan dari Media Gerbang Indonesia.(Eko B Art)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru