website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 18:01:30 WIB

Banyak Manfaat di Air Minum S-Five, Masyarakat Wajib Coba

Depok | detikNews – Air murni seperti air minum dalam kemasan sangat bermanfaat bagi tubuh. Syaratnya, air minum yang baik untuk di konsumsi adalah jernih, bersih, tidak memiliki bau dan tidak memiliki rasa.

Dalam buku berjudul ‘Water The Shocking Truth’ yang di tulis oleh Paul Bragg, Ph.D, menyebut bahwa tubuh kita memerlukan 19 Mineral Organik yang didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral Anorganik (yang berasal dari tanah) tidak dapat dimanfaatkan tubuh, dan hanya membahayakan kesehatan.

Dr. Charles Mayo, pendiri Mayo Clinic, Rumah sakit teratas di USA juga menyampaikan, bahwa mineral-mineral Anorganik dalam air minum adalah penyebab banyak penyakit manusia.

Kemudian, Allen E. Banik, penulis buku ‘Your Water And Your Health’ pun mengatakan, bahwa Ginjal tidak dapat bekerja bila sistem penyaringannya tersumbat oleh mineral Anorganik.

Baca juga:  Kecelakaan Beruntun di Gardu Tol Jagorawi: Truk Menabrak 2 Kendaraan, 1 Orang Terluka

Oleh karena itu, air minum yang tidak mengandung mineral atau hanya mengandung sedikit mineral, akan lebih bermanfaat bagi tubuh dan setiap orang wajib memastikan bahwa mereka mengkonsumsi air murni tanpa kontaminasi senyawa berbahaya.

Diantara banyak air murni dalam kemasan saat ini, ada satu pilihan yang wajib dicoba dan bisa dikatakan sebagai air murni terbaik, yakni S-Five.

Kenapa harus S-Five?, Ricco Ferdianto, salah seorang CEO Distributor dari Group AMDK S-FIVE yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama termuda di salah satu perusahan BUMN menuturkan, pertama, S-FIVE menggunakan Teknologi Nano Filter, yakni AMDK yang di Proses melalui mesin Teknologi NANO (ION EXCHANGE/ION ENHANCEMENT) yang mampu menembus molekul air untuk menyaring semua unsur logam, mineral anorganik dan polutan lainnya hingga 100% dan menjadi air murni (H2O).

Baca juga:  Mengungkap Makna "Red Flag" dalam Relasi dan Mengenal 16 Tanda Khasnya

Yang kedua, Air dengan Kadar TDS (Total Disolve Solid) terbaik. Melalui pengujian dengan ELECTROLYZER semua unsur logam, mineral anorganik dan polutan lainnya akan keluar dari dalam molekul air, dengan kasat mata hasilnya dapat dilihat bahwa AMDK hasil penyaringan air dengan tekhnologi lama hasilnya kotor atau minimal keruh. Sedang pengujian terhadap AMDK S-Five terbukti tetap bersih, bening, jernih dan sejuk, karena semua bahan logam, mineral anorganik dan polutan lainnya telah diurai.

Yang ketiga, S-Five memenuhi Standar Pemerintah dan WHO Bersih karena bebas dari kandungan unsur logam, mineral anorganik dan polutan apapun. PH Air S-Five berada di angka 7 dari ketentuan WHO dan Pemerintah Republik Indonesia sebesar 5 – 7.

Baca juga:  Pelaku Perampokan dan Pembunuhan IRT di Jambi Ternyata Terlibat dalam Proses Evakuasi dan Pemakaman Korban

Yang keempat, S-Five memberikan banyak manfaat untuk Kesehatan dan menyehatkan tubuh diantaranya, memperlancar peredaran darah, membuang racun (Detox) dalam tubuh, meningkatkan kebugaran tubuh, memberikan efek relaksasi serta mampu mengurangi stres karena air minum S-Five bebas 100% dari kandungan mikroba, bakteri, kuman, unsur logam, mineral anorganik dan polutan lainnya yang sering menjadi penyebab atau munculnya penyakit.

Yang kelima, S-Five air murni H2O dengan harga murah dan sangat terjangkau. ‘Sehat murah meriah namun tetap menjamin kesehatan bagi tubuh’. (Emy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait