website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 6:33:22 WIB

Bazar Ramadan 1444 Hijriah: Beragam Produk UMKM di Balai Kota Depok

Depok | detikNews – Rumah Kreatif Belimbing bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok telah sukses menggelar Bazar Ramadan 1444 Hijriah selama dua hari, dari tanggal 30-31 Maret 2023 di area Balai Kota Depok.

Ketua Pelaksana Bazar Ramadan, Harjianto menjelaskan bahwa terdapat 17 stan yang berpartisipasi dalam pameran tersebut, yang menawarkan beragam produk seperti kuliner, sembako, buah-buahan, dan produk-produk lainnya.

Baca juga:  Menyaksikan Performa Gemilang: Deretan Teratas NFT Musik di Ranah Pasar Sekunder OpenSea

“Mari kita semua, warga dan ASN Pemkot Depok, ramai-ramai datang untuk mendukung dan membeli produk-produk UMKM di sini untuk berbuka puasa,” ajaknya, Kamis (30/03/2023)

Bazar Ramadan tahun ini mengusung tema ‘Bulan Suci Penuh Berkah, Bulan Kebangkitan Ekonomi Menuju Indonesia Maju’. Bazar dibuka mulai pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

“Selain tersedia takjil, juga ada makanan kue kering yang bisa dibuat hampers lebaran,” tambah Harjianto.

Baca juga:  Pemkot Depok Hadirkan Tiga Raperda Baru sebagai Respons atas Perubahan Peraturan Perundang-Undangan

Sementara itu, salah satu pegawai Pemkot Depok, Deni Wahyudi, mengunjungi setiap stan mencari kuliner khas Depok untuk berbuka puasa sore nanti. Bazar ini sangat membantu dirinya yang ingin mencoba menu-menu baru saat berbuka puasa. Deni juga menganggap bahwa Bazar Ramadan Dekranasda sudah cukup lengkap dengan berbagai pilihan kuliner.

“Harga produk-produk di sini juga terjangkau, makanan yang dibeli pada siang hari dapat dihangatkan untuk berbuka puasa di rumah,” pungkas Deni. (roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait