website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 20:38:01 WIB

BCL dan Tiko Aryawardhana, Kemesraan Pasangan Baru yang Go Public di Ulang Tahun BCL

Jakarta | detikNews.co.id – Bunga Citra Lestari, yang dikenal sebagai BCL, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Rabu (22/3/2023). Acara tersebut terekam dalam sebuah video oleh akun TikTok @kiaisauraaa, yang menunjukkan BCL tampil cantik dengan gaun hijau. Ia terlihat ditemani dengan mesra oleh seorang pria berkepala plontos saat meniup lilin ulang tahunnya.

Pria tersebut yang diduga menjadi pacar baru BCL, diidentifikasi sebagai Tiko Aryawardhana, seorang pengusaha terkemuka di industri musik. Kemesraan pasangan ini menarik perhatian warganet yang segera mengenali Tiko dan mulai memberikan komentar di video tersebut, Kamis (23/3/2023).

Baca juga:  Tiara Andini Hampir Menangis di Panggung Konser Setelah Skandal Alshad Ahmad Terbongkar

Banyak warganet memuji kecocokan pasangan ini dan mengucapkan selamat atas hubungan baru BCL. Beberapa bahkan menyebut Tiko sebagai “pengusaha besar” dan memuji pencapaiannya yang mengesankan.

Isu tentang hubungan BCL dan Tiko muncul pertama kali ketika penyanyi itu memposting kumpulan foto dari perjalanannya ke Universal Studio Hollywood pada November 2022 bersama anaknya, Noah Sinclair. Dalam salah satu foto, seorang pria berkepala plontos terlihat di belakang, diduga sebagai Tiko.

Baca juga:  Kronologi Gugatan Cerai Arfita Dwi Putri pada Yama Carlos: "Kondisi Rumah Tangga yang Gonjang-Ganjing"

Dalam foto lainnya, BCL terlihat bersama teman-temannya saat berdandan sebagai karakter film. Lagi-lagi, warganet melihat bayangan sosok yang diduga sebagai Tiko, yang memicu spekulasi tentang hubungan mereka.

Ternyata Tiko adalah seorang duda dengan tiga anak dan seorang pengusaha musik sukses yang dikenal karena perannya yang penting di industri tersebut. BCL juga terbukti telah mengikuti akun Instagram Tiko @tikotiki selama beberapa waktu.

Baca juga:  Joy MUA Hadir Kembali di Kupang, Ternyata Ini Alasannya

Meskipun hubungan mereka telah menarik perhatian banyak orang, BCL dan Tiko tetap merahasiakan tentang hubungan mereka. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait