website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 18 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 18 April 2024 | 22:13:12 WIB

BCL Dikabarkan Memperkenalkan Pacar Barunya ke Keluarga

detikNews.co.id | Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahunnya kembali, kali ini bersama keluarga besarnya. Tiko Aryawardhana, yang diduga sebagai pacar barunya, turut hadir dalam perayaan tersebut, Rabu (29/3/2023).

Belum lama ini, BCL juga menjadi sorotan karena gaya berdoanya yang menyerupai kaum Nasrani dan kehadiran Tiko Aryawardhana yang diduga sebagai kekasih barunya.

Baca juga:  Puluhan Ribu Pengunjung Memadati Taman Margasatwa Ragunan Selama Libur Lebaran, Mencapai Rekor Jumlah Pengunjung Tertinggi pada Hari Ini

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (28/3/2023), BCL menuliskan, “Another celebration. Missing @alampersada & @andamari,” yang menunjukkan kebersamaan BCL dengan keluarga besar serta kehadiran Tiko.

Dalam foto yang diunggah, terlihat BCL memegang kue ulang tahun yang dihiasi lilin dan tersenyum lebar bersama anaknya, Noah Sinclair. Sementara dalam foto lainnya, ayah dan ibu BCL juga tampak hadir bersama dengan Tiko Aryawardhana di tengah-tengah keluarga besar BCL. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait