website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 22:55:45 WIB

Benarkah Uang Rp 900 Miliyar Ada di Bunker Rumah Fredy Sambo? Ini Kata Polri

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Polri memastikan bahwa informasi yang menyebut adanya bunker berisikan uang Rp900 miliar di rumah Irjen Ferdy Sambo, tidak benar.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyatakan kepada wartawan, pada Sabtu (20/8/2022).
Berdasarkan informasi dari tim khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS, info soal bunker Rp900 miliar tidaklah benar.

Baca juga:  Razali Abu : Pj Bupati Aceh Utara Terkesan Hanya Transit Di Aceh Utara

Tim khusus (Timsus) memang melakukan penggeledahan di beberapa tempat yakni rumah Irjen Ferdy Sambo yang saat ini telah menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dari penggeledahan tersebut, Dedi mengatakan penyidik melakukan penyitaan beberapa barang bukti. tetapi tidak ada bunker berisikan uang Rp900 miliar yang disita. kata Dedi.

Selanjutnya apa saja yang disita itu untuk pembuktian nanti dipersidangan. Tim khusus melakukan penyidikan dengan langkah pro justitia,” ungkap Dedi.

Baca juga:  Tetangga Ditangkap Setelah Minum Sabu, Balita di Samarinda Terkena Dampaknya

Dedi pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggung jawabkan alias kabar hoax.

Polri sampai dengan saat ini masih terus berkomitmen mengusut perkara penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan profesional, akuntabel dan transparan,” ungkap Dedi.

Komitmen kami sejak awal mengusut perkara ini sampai tuntas dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation,” Tim khusus akan segera bekerja mohon dan dukungannya,” ungkapnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait