website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 18:26:35 WIB

Beragam Program Menarik Akan Diimplementasikan Pemkot Sukabumi Selama  Ramadhan

Sukabumi | detikNews – Bagian Kesra Setda Kota Sukabumi telah menyiapkan program-program menarik untuk memeriahkan bulan Ramadan 1444 Hijriyah. Hal ini diungkapkan oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda, Andri Firmansyah, setelah acara kaderisasi ulama yang berlangsung pada 20 Maret lalu di Gedung Pusat Kajian Islam.

Pemerintah Kota Sukabumi telah menetapkan jadwal tarawih keliling di tujuh kecamatan selama bulan Ramadan, termasuk Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung. Selain itu, tausiyah juga akan dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Balai Kota setelah salat zuhur untuk para ASN dan masyarakat sekitar.

Baca juga:  Maknai Bulan Suci Ramadhan, YNCI Berbagi Senyum Kebahagiaan Bersama Ponpes Hidayatullah

“Anda dapat mendengarkan kultum di Masjid Al-Ikhlas untuk memberikan rasa keimanan dan ketakwaan bagi ASN yang ada di Sekretariat Daerah. Tentunya, kami mempersilakan masyarakat yang hadir di Masjid untuk mendengarkan setiap bada zuhur,” ujarnya, Selasa (21/03/2023)

Dikatakannya, tujuan dari program-program ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca juga:  Sukses Polsek Lubuklinggau Utara, Dua Anak di Bawah Umur Ditemukan dalam Aksi Sweeping di Tempat Hiburan Malam

“Dengan adanya program-program yang menarik selama bulan Ramadan, diharapkan masyarakat dapat lebih memperkuat hubungan dengan Allah SWT dan saling membantu satu sama lain,”tuturnya. (NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait