website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 10:38:56 WIB

Beredar Video di TikTok, Seorang Wanita Mengaku Dicabuli Gus Samsudin Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati

Reporter: LH

Belitar | detikNews.co.id – Belum selesai perseteruan dengan Pesulap Merah beberapa hari ini, berawal dari kedatangan Pesulap Merah ke Padepokan Nur Dzat Sejati yang berada di Blitar, Jawa Timur dan berujung aksi demo warga meminta padepokan yang di pimpin oleh Gus Samsudin ditutup, Senin (1/8/2022).

Belum selesai perseturuan tersebut, Gus Samsudin diterpa isu pencabulan. Sebuah video viral di media sosial TikTok menampilkan seorang wanita yang mengaku korban pencabulan Gus Samsudin.

Baca juga:  Proyek Alun-Alun dan Taman Hutan Kota Depok, PT DJM Prioritaskan Keselamatan Pekerja

Di video tersebut seorang wanita mengaku sempat melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan Gus Samsudin beberapa bulan yang lalu.

Video yang diunggah akun TikTok @analisaviral dan di Youtube @sigerindonews itu sempat dilihat detikNews pada pukul 15.00 WIB, Senin (1/8/2022). Tidak lama video yang akun TikTok @analisaviral pukul 19.30 WIB sudah lenyap, tetapi yang di youtube @sigerindonews masih ada.

Baca juga:  65 Wakil Kota Bandung Siap Berjuang di Kompetisi STQH XVIII Wilayah Jabar

Dalam video itu tampak seorang wanita berambut panjang dengan wajah ditutup Gambar Gus Samsudin yang mengenakan peci hitam. Perempuan itu ditanya seseorang di depannya.

Dalam pembicaraan tersebut, seorang perempuan mengaku pernah menjadi korban pencabulan Gus Samsudin beberapa bulan yang lalu. Dia mengatakan dalam video tersebut pernah berhubungan intim dengan Gus Samsudin dua kali dengan tujuan ritualnya supaya manjur.

“Dulu saya tu tinggal di Blitar. Terus kenal Gus Samsudin juga di Blitar. Saya disuruh masuk pak, terus Gus Samsudin menyusul. Lalu tiba-tiba ya saya begitu sama dia. Dia bilangnya ya buat ritual, biar mandi (manjur). Ya menyesal pak, saya kan sudah terlanjur percaya. Jadi enggak ada pikiran ke mana-mana gitu. Janjinya jodohnya mau deket pak. Bulan Mei, udah dua kali,” ungkap perempuan itu.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait