website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 18 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 18 April 2024 | 19:33:03 WIB

Berikan Semangat Terbarukan, Rohmat Selamat,SH,MK.n : Pengurus Baru Harus Solid, Mampu Berkolaborasi Aktif dan Tajam dalam Berkarya

Bogor | detikNews – Menjawab tantangan serta dinamika perubahan yang begitu cepat, Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat.SH.MK.n merestruktur jajaran pengurusnya, dan menggantinya denfan para pengurus baru yang Solid, mampu Berkolaborasi Aktif, serta Tajam dalam Berkarya.

“Guna mengoptimalkan kinerja PWRI Bogor Raya yang nantinya diharapkan akan mampu menjawab tantangan dinamika di era perubahan yang super cepat. Adalah sangat penting adanya penyegaran dengan masuknya para pengurus baru yang memiliki kemampuan kerja yang handal, sikap yang solid, serta dengan selalu mengedepankan kolaborasi aktif dan tajam dalam berkarya”, ucap Ketua PWRI Bogor Raya. Senin 27/01/2022.

Baca juga:  Polda NTB Memperkuat Integritas Rekrutmen Polisi dengan Melibatkan LSM sebagai Pengawas Eksternal

“Para pengurus baru diharapkan mampu membuat perubahan ke arah yang lebih baik, dengan saling menjaga marwah PWRI Bogor Raya agar tetap bermartabat dan sejahtera. Maka, wajib bagi para pengurus untuk dapat menunjukan kinerja yang solid, serta saling menunjukkan kualitas kerja dengan ketajaman karya yang searah dengan kode etik jurnalistik”, pungkasnya.

Baca juga:  Pencegahan Tawuran Pelajar: Polisi Lakukan Pembubaran terhadap Pelajar yang Nongkrong Hingga Larut Malam di Meruya, Kembangan, Jakarta Barat

PWRI Bogor Raya adalah wadah resmi organisasi Jurnalistik bagi para jurnalis. Dengan saling menjaga dan memiliki integritas dalam menjalankan tupoksi, para jurnalis yang terhimpun didalamnya harus mampu menjadi sosial kontrol bagi masyarakat terhadap para penyelenggara negara yang sesuai dengan UU Pers tlyang berlaku. Energy baru semangat terbarukan pada kepengurusan DPC PWRI Bogor Raya wajib menjadi tujuan utama bagi para jurnalis masa depan.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait