website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 3:15:20 WIB

Berita Terbaru: Ini Tampang 2 ART yang Diduga Membunuh Bos Penginapan Naima Bachmid

Jakarta | detikNews – Polisi menangkap seorang pria dan wanita yang diduga sebagai pembunuh Naima Bachmid (61), pemilik Assirot Residence. Kedua pelaku diketahui sebagai pembantu rumah tangga.

“Ya benar. Mereka bekerja di tempat korban,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawieny Panjiyoga , Selasa (18/4/2023).

Detikcom mendapatkan foto kedua pelaku. Salah satunya adalah seorang wanita berambut pirang.

Baca juga:  Sopir Fortuner Melanggar Lalu Lintas di Rawa Buaya: "Maki-maki dan Hampir Tabrak Polisi, Insiden yang Tidak Boleh Ditiru"

Sebelumnya, polisi membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut. Mereka adalah pria dan wanita berinisial F dan S.

“Pelaku sudah kami tangkap. Pelakunya dua orang, F dan S, laki-laki dan perempuan,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga, Selasa (18/4/2023).

Panjiyoga menyatakan, mereka ditangkap di kawasan Banyuwangi, Jawa Timur. Dia tidak merinci peran mereka dalam kasus tersebut. Saat ini, mereka sedang diperiksa secara intensif.

Baca juga:  Tim Delegasi Kecewa, Tidak Satupun Anggota DPRD Hadiri Musrenbang Kecamatan Gantarang

“Para pelaku sedang diinterogasi. Informasi lebih lanjut akan kami rilis besok,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Fauzi Hasibuan mengatakan, Naima Bachmid pertama kali ditemukan adiknya pada Kamis (13/4/2023) dini hari. Saat itu, kakaknya menghubunginya namun tidak ada tanggapan.

“Iya ditemukan meninggal dunia. Diketahui ada kerabat korban yang mencoba menghubungi namun tidak ada jawaban. Kemudian dilakukan pengecekan dan ditemukan korban tergeletak di lantai,” kata Anggi saat dihubungi, Kamis (13/4). ).

Baca juga:  Polisi Berhasil Menangkap Pria Bejat di Pandeglang yang Mencabuli Anak Tiri

Anggi mengatakan, korban diduga dicekik. Namun, polisi masih perlu menyelidiki penyebab pasti kematian korban dengan melakukan otopsi terhadapnya.

“Lukanya saya kurang tahu, tapi katanya dicekik. Kami belum bisa memastikannya sampai kami menerima laporan otopsi dari dokter,” katanya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait