website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 12:41:40 WIB

Bersama Wali Murid dan Komite Sekolah SMPN 20 Tangsel Mengadakan Tasyakuran

Reporter: Aldi Alamsyah

Tangsel | detikNews.co.id – Sebagai ungkapan rasa syukur atas kerjasama Sekolah SMP negeri 20 kepada para Wali murid juga Kepala Sekolah Frida Tesalonik dengan dibantu oleh para guru beserta Komite sekolah mengadakan acara Tasyakuran atas selesainya perbaikan Lapangan Upacara, pada Sabtu 13 Agustus 2022 berlokasi di Jl Bukit Permata 9 Blok E khusus Kel.Bakti Jaya Kec. Setu kota Tangsel.

Acara yang di hadiri Oleh Kepsek SMPN 20 Tangsel Frida Tesalonik, Mpd, Saiful Mpd,Yahno Saputra SE (Ketua Komite), Heny Cristiani Mpd,Muh, Saiful Maqi Spd (Humas) Muh.Nur Fuad Mpd, H. Didi Arsadi, dan Yossy (Wakil Ketua Komite ) R.Adi Sestoro (Konsultan Asuransi) wali murid,dan Panitia Penyelenggara.

Baca juga:  Kehilangan Tragis: Ayah dan Anak Terbawa Arus Selokan dan Ditemukan Tak Bernyawa

Sambutan dan ucapan terima kasih dari Kepsek Frida atas kerjasama Sekolah dengan Wali murid yang begitu antusias. “Saya dan segenap para guru mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama bapak ibu wali murid yang sudah membantu dalam memperbaiki lapangan upacara sekolah ini sehingga siswa dapat lebih nyaman dalam melakukan aktivitas nya,dan saya berharap di tahun depan kita bisa menambah bangunan sekolah untuk itu saya mohon doa dan suport nya agar semua dapat terlaksana.

Sambutan juga disampaikan oleh Ibu Heny Cristiani selaku guru Kurikulum memberikan sedikit pemaparan tentang SMP Negeri 20 Tangsel “Bahwa sekolah kita yang berbasis projek kolaboratif cara pembelajaran nya tidak secara konfesional lagi seperti sekolah-sekolah lain, pembelajaran kurikulum merdeka saat ini sekolah kita ada pada level mandiri berbagi yang kebetulan dari SMPN I hingga 24 satu-satunya sekolah yang Lebel nya mandiri berbagi.Setelah tahun lalu SMP negeri 20 menjadi sekolah model tingkat Nasional pada tingkat SMP yang di apresiasi Oleh kementrian puskujat (Pusat Kurikulum & Pembelajaran) yang sudah di capai secara akademik, harapan saya semoga semua program pembelajaran tahun ini dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Sabet 2 Juara LKS Provinsi Sumut, Kepsek SMK Negeri 1 Air Putih: Alhamdulillah Mampu Menjaga Tradisi

SMP Negeri 20 juga bekerja sama dengan Asuransi Bumida untuk dapat menjadi payung perlindungan kecelakaan bagi siswa kelas VII,VIII & IX ,R.Adi Sestoro sebagai konsultan menjelaskan Program Asuransi SiswaKoe ini tidak membebani Orang tua siswa karna hanya di bayarkan setahun sekali dengan paket pembayaran mulai dari 100 ribu,75 ribu,50 ribu per tahun, dan manfaat Asuransi ini mengcover rawat inap akibat kecelakaan,penyakit, program ini sangat bagus sekali untuk melindungi putra dan putri kita, bagi siswa yang ingin ikut Asuransi Bumida silakan daftar melalui pihak sekolah,” ujar R.Adi Sestoro.(aa)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait