website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 17 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 April 2024 | 23:27:50 WIB

Bertarung di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor: Angkot Melawan Sedan

Sukabumi | detikNews – Pada hari Rabu (15/3/2023), sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi antara angkot dan sedan. Video CCTV yang merekam insiden tersebut kemudian tersebar di aplikasi perpesanan dan menjadi viral di media sosial.

Menurut keterangan Aipda April Lidianto, Kanit Laka Lantas Polsek Parungkuda, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Sopir sedan, yang sedang dalam kondisi pusing, kehilangan kendali atas kendaraannya dan menabrak angkot yang melaju dari arah berlawanan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir angkot mengalami luka di bagian pelipis dan sudah dilarikan ke Puskesmas Parungkuda.

Baca juga:  Kebakaran Hebat Menghanguskan Pasar Sadang Serang, 13 unit Pemadam kebakaran Dikerahkan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar juga menegaskan bahwa kecelakaan tersebut hanya menyebabkan kerugian materi dan sudah ditangani oleh Polsek Parungkuda.

“Kecelakaan antara Honda City dan angkot ditangani oleh unit Lantas Polsek Patung kuda dan tidak ada korban jiwa,” ujarnya dikutip dari detikjabar.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari terjadinya kecelakaan serupa di masa depan.

Baca juga:  Tragedi di Bogor: Penumpang Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk Saat Mendahului, Keselamatan Berkendara Kembali Jadi Sorotan

Kecelakaan lalu lintas merupakan kejadian yang tidak diinginkan dan bisa terjadi pada siapa saja. Oleh karena itu, penting bagi semua pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Dengan demikian, diharapkan dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya,imbaunya. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait