website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 8:54:25 WIB

Besok Pelayanan SIM Satlantas Polresta Bandung Tetap Buka

Reporter: Rudi Hartono

Bandung | detikNews – Untuk meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian kepada Masyarakat di Hari Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah jatuh pada Hari Sabtu (30/7/2022).

Satlantas Polresta Bandung tetap buka melayani Masyarakat yang ingin mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) baru maupun perpanjangan.

“Ya Sabtu 30 Juli 2022 Pelayanan SIM Satlantas Polresta Bandung tetap buka seperti biasa, ini bentuk Pelayanan Prima Kepolisian Presisi mendekatkan diri terhadap Masyarakat,” kata Kasubnit 2 SIM IPDA Suarji Ketika dihubungi detikNews, Jum’at (29/7/2022).

Baca juga:  Renovasi Total: Pelayanan di Kantor Kelurahan Abadijaya Dipindahkan Sementara ke Pasar Musi

“Aji nama Sapaan nya, menghimbau bagi Masyarakat wilayah Polresta Bandung yang massa aktif SIM habis pada Tanggal 30 Juli 2022 besok bisa diurus dan diperpanjang, bisa melalui Mobil SIM Keliling yang berlokasi di Dealer Honda Nambo Banjaran, SIM Keliling Borma Katapang dan Outlet Kopo Square, untuk SIM baru silahkan langsung ke Satpas Satlantas Polresta Bandung, dan bisa melalui Aplikasi SINAR,” tegasnya.

Baca juga:  Malam Satu Suro di Tanah Jawa

Tambah Aji, Kami dari Satpas Satlantas Polresta Bandung tetap menghimbau kepada pemohon SIM agar tetap patuhi prokes, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (rh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait