website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 11:06:26 WIB

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Juli Disalurkan, Ini Harapan Kades Kabau Pantai

Reporter: Saf

Kepsul | detikNews – Pemerintah Desa (Pemdes) Kabau Pantai, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2022.

BLT DD bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 ini, diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kabau Pantai, Murid Umamit, di saksikan oleh Camat Sulabesi Barat, Djafar Umanahu, Babinkamtibmas dan juga ketua BPD serta seluruh aparatur pemerintah desa Kabau Pantai.

Baca juga:  Revitalisasi Pengelolaan Sampah, Pemkot Depok Segera Terapkan Mesin Pengolah Sampah Skala Lokal

Kades Kabau Pantai, Murid Umamit saat di Wawancarai Via WhatsApp, Minggu (24/07/2022) mengatakan, penyaluran Bantuan yang bersumber dari Dana Desa ini merupakan salah satu program bantuan dari Pemerintah untuk pemulihan perekonomian masyarakat yang terdampak adanya Covid-19.

“Jadi bantuan ini bersumber dari Dana Desa yang di kucurkan Pemerintah pusat untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak adanya Covid-19,” Ucap Murid

Baca juga:  Ratusan Warga, Hari Ini Dapat Uang Belanja

Ia juga berharap Kepada semua Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD agar menggunakan bantuan ini semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok.

“Kami berharap warga penerima BLT DD Memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain,” tutupnya. (SAF)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait