website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:02:45 WIB

Bocah 7 Tahun Tertembak Peluru Nyasar saat Komplotan Mencuri Motor di Bekasi

Bekasi | detikNews – Seorang anak kecil berinisial ACP (7) di Mustikajaya, Kota Bekasi, menjadi korban peluru nyasar yang ditembakkan oleh komplotan pencuri. Aksi kejahatan ini terjadi pada Kamis (6/4/2023) sekitar pukul 07.20 WIB di Jalan Raya Kelapa Dua, Mustikajaya, Kota Bekasi. Menurut Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, tiga orang pelaku mencoba mencuri sepeda motor di TKP.

Saksi yang berada di lokasi memergoki aksi para pelaku dan berteriak meminta tolong. Saat itu, pelaku yang merasa terancam langsung mengeluarkan pistol dari balik bajunya dan mengarahkan ke arah saksi. Saksi yang ketakutan berusaha untuk bersembunyi sambil mencari alat untuk menakuti pelaku.

Baca juga:  Kasus Istri dan Bayi yang Dibuang di Kebun Tebu Kediri: Suami Ditangkap sebagai Tersangka Kekerasan

Pelaku akhirnya melepaskan tembakan yang diduga berasal dari pistolnya. Meski saksi mengira bahwa letusan pistol tersebut tak berdampak apa-apa, korban ACP (7) justru menjadi korban luka. Beruntungnya, korban berhasil selamat dan segera dilarikan ke RSUD Chasbuloh Kota Bekasi.

Setelah kejadian itu, pemilik motor keluar dari tempat persembunyiannya, namun pelaku menyuruhnya untuk berbaring di tanah. Karena aksi kejahatan ini mengundang perhatian banyak orang, pelaku pun melarikan diri dari TKP sebelum berhasil membawa sepeda motor tersebut.

Baca juga:  Pengusutan Kasus Korupsi Tol Japek II oleh Kejagung: Tindakan Hati-hati dalam Penetapan Tersangka

Erna menambahkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan sedang mengejar para pelaku. Dia juga menyatakan bahwa korban ACP (7) telah terkena tembakan peluru nyasar yang ditembakkan oleh salah satu pelaku yang sedang melakukan aksi pencurian. Kejadian seperti ini memang sangat memprihatinkan, terutama karena pelaku kejahatan begitu semena-mena dengan menembakkan senjata api tanpa memikirkan akibat yang akan ditimbulkan. Semoga pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait