website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 5:04:24 WIB

Bocah 9 Tahun Hilang Selama 2 Hari, Ditemukan Meninggal di Danau Sunter Jakarta Utara

Jakarta | detikNews – Seorang bocah berusia 9 tahun dengan inisial MRA ditemukan tewas di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (29/3/2023) sekitar pukul 18.30 WIB dan polisi menyatakan bahwa MRA telah hilang selama dua hari sebelum ditemukan tewas.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Chandra, warga setempat bernama Kaharudin mencium bau amis di sekitar danau saat sedang mau buka puasa di dermaga bebek-bebekan Jl. Danau Sunter Selatan. Setelah meminta warga lain untuk mengecek bau tersebut, ternyata ditemukan mayat bocah yang mengambang di danau tersebut. Kaharudin kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca juga:  Geger Satu Ekor Monyet Liar Muncul di Permukiman Warga Peluit Jakarta Utara

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menyatakan bahwa MRA tewas karena tenggelam. MRA diketahui menghilang selama 2 hari sebelum ditemukan tewas di danau tersebut. “Dugaan awal kita tenggelam karena hasil awal pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Alex.

MRA tergolong bocah hiperaktif dan bukan mengidap gangguan mental. Polisi saat ini masih mendalami dugaan pasti kematian MRA. Alex menambahkan bahwa mereka masih melakukan pendalaman untuk mencari tahu lebih lanjut tentang kejadian tersebut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait