website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 8:04:43 WIB

Bozan Hadir, Para Tamu Undangan Histeris Minta Foto Bersama

Kupang | detikNews – Mendengar nama Bozan pasti bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah tidak asing lagi, nama artis lokal yang sangat terkenal di semua kalangan masyarakat NTT, salah satu pentolan group komedi yang melejit lewat konten-konten lucu mereka, KABOAX yang para personilnya asli anak-anak muda kreatif ini punya tempat khusus dihati para penggemar komedi Indonesia, khususnya di NTT. Hari Minggu 29 Mei 2022, Bozan pentolan groub KABOAX hadir di Maulafa Kota Kupang (29/5/2022).

Namun kali ini kehadiran Bozan bukan untuk mengisi acara komedi atau terkait konten YouTube dari KABOAX.
Bozan yang selalu tampil dengan gaya khasnya pakai topi Koboy dengan rambut panjang terurai ini datang ke Maulafa dalam rangka acara Syukuran Baptisan dari Ade David Liunokas, anak pertama dari pasangan Ayu dan Eben.

Usut punya usut ternyata Bozan masih terhitung keluarga dari Ayah si kecil David, hal ini diungkapkan Ayu sang ibu dari David yang hari ini dibawa untuk di materekan di Jemaat Lahairoi Tofa.

“Iya jadi Ka Bozan itu adalah masih keluarga, jadi Ade David mesti panggil Opa Bozan ke kaka Bozan”, ucap Ayu, Minggu 29/5/2022.

Para tamu undangan yang hadir, sebelumnya tak menyangka bahwa ada Bozan juga turut hadir dalam acara syukuran ini, langsung histeris dan antri untuk bisa berfoto dengan sang artis idola (Bozan).

Tak ketinggalan Ade Vira bersama sang mama, Ocha Boling juga tak mau ketinggalan mereka juga ikut minta foto bersama salah satu Personil KABOAX ini.

Senyum ceria dari para fans Bozan KABOAX, tampak sekali menghiasi wajah para penggemar yang kebanyakan adalah para ibu-ibu.

“Kami senang sekali bisa dapat kesempatan berfoto dengan ka Bozan”, kata seorang ibu yang rela antri untuk bisa berfoto dengan Bozan.

“Kapan lagi bisa foto sama artis”, tambah ibu lain dibelakangnya.

Kehadiran Bozan memang menjadi maghnet tersendiri bagi masyarakat NTT.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait