website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 22:46:15 WIB

Breaking News : Akbar Tanjung Dukung Anies Capres 2024

Jakarta | detikNews – Dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) kembali berdatangan. Kali ini, dari politikus senior Partai Golkar Akbar Tanjung.

Mantan Ketua DPR RI itu secara terbuka mendukung Anies maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

“Karena itu, saya juga pakai baju kuning, karena saya juga dukung beliau (Anies Baswedan) sebagai Calon Presiden”, ujar Akbar di acara Peresmian Monumen Tritura 66 yang direlokasi ke Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 5/10/2022.

Baca juga:  Haji Uma Kembali Terpilih Sebagai Unsur Pimpinan PURT DPD

Akbar mengaku, bangga Anies menjadi salah satu kandidat Capres 2024. Ia memprediksi peluang Anies untuk terpilih sebagai Presiden 2024 sangat kuat.

“Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Bapak Anies Baswedan dalam organisasi KAHMI dia sebetulnya masih junior saya. Tentu saja saya bangga sebagai senior bahwa beliau menjadi Calon Presiden”, ucap Akbar Tanjung saat memberikan sambutan di Taman Menteng.

Baca juga:  Menuju Kemajuan Kota Depok, Rahma Charliyan Siap Membangun Sistem Kesehatan dan Pendidikan yang Lebih Baik

Dukungan itu diberikan Akbar Tanjung, karena dirinya melihat, Anies sebagai sosok yang sangat kuat untuk memenangkan kontestasi Pilpres pada 2024 mendatang.

“Selain itu, Anies adalah akademisi yang memiliki pemikiran jauh kedepan, tentang pembangunan Indonesia. Sehingga membuat dirinya yakin Anies pantas sebagai Presiden”, ungkap Akbar. (Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait