website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 6:49:56 WIB

Breaking News: Putri Candrawathi Istri Eks Kadiv Propam Ferdy Sambo Resmi di Tahan di Rumah Tahanan Mabes Polri

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Polri resmi menahan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati (PC) dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat .Putri ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri.

Pada hari ini, saudara Putri Candrawathi (PC) kita nyatakan putuskan untuk ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers, di Gedung Rupatama, Jakarta Selatan,pada Jumat (30/9/2022).

Baca juga:  Putusan Dikuatkan: Bripka Ricky Rizal Divonis 13 Tahun Penjara oleh PT DKI, Akan Ajukan Kasasi

Sigit menerangkan, penahanan terhadap Putri Candrawathi tersebut dilakukan setelah kondisi jasmani dan psikologi kesehatannya dinyatakan sehat dan baik.

Sigit menegaskan,berdasarkan informasi dari penyidik kondisi psikologis dan kesehatan saudari PC sudah dinyatakan baik.

Putri Candrawathi juga viral di sosial media baik facebook,snack video juga twiter. detiknews mengutip salah satu pengguna twiter @BiLLRaY2019.mengatakan dalam cuitannya. Akhirnya Putri Candrawathi pakai baju tahanan, Mohon Doanya..!

Baca juga:  FIFA Batalkan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia Akibat Kontroversi Partisipasi Israel

“Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah, dan di sekolah mereka masing-masing,” ujar Billray2019 ia mengatakan sesuai isi video tersebut.

Sontak pengguna lain pun membalasnya. @Purwantoadhi1 Di bawa aja ke penjara Bu kaya ini,yg jelas kesalahan orang tua tp anak ikut menanggung itu berlaku sebaliknya.

@gaussada juga membalas cuitan tersebut. Drama bener ibu ini ..dah selesai ya Loby Loby urusan perkara hukum nya ..tinggal nunggu di pengadilan kan …ujar gaussada.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait