website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 18:24:35 WIB

Breaking News: Seorang Purnawirawan TNI Tewas Ditabrak Mobil di Jakarta Timur

Jakarta | detikNews – Seorang purnawirawan TNI meninggal dunia usai ditabrak mobil di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, pada Senin (5/12) sekitar 11.00 WIB.

Kompol Edy Surasa Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur mengatakan kecelakaan terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor.

Edy menerangkan,”Korban sudah purnawirawan.

Edy mengatakan kecelakaan berawal saat korban mengendarai kendaraannya dari arah Kampung Melayu menuju ke arah Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Baca juga:  Gempa Magnitudo 2,9 Guncang Sigi, Sulawesi Tengah dengan Pusat di Darat

Di saat bersamaan, sebuah mobil yang dikemudikan oleh S melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng hingga menabrak pembatas trotoar.

Edy mengatakan, setelah oleng enggak bisa mengendalikan akhirnya menabrak sepeda motor yang berada di depannya.pungkasnya.

Korban yang merupakan purnawirawan TNI itu meninggal dunia di lokasi karena luka yang dideritanya.

Edy menerangkan,”saat ini pengemudi mobil berinisial S telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

Baca juga:  Presiden Joko Widodo Kick Off Pelaksanaan Rekomendasi Non-Yudisial HAM Berat di Aceh

“Saat ini pengemudi mobil diamankan dan lagi diinterogasi dulu di Polres,” ujarnya.

Berdasarkan Informasi tersebut kecelakaan lalu lintas ini turut beredar di berbagai media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah warga tampak memadati lokasi kecelakaan dan berupaya untuk mengevakuasi korban.

“Sen, 5 Desember. Terjadi laka lantas di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, arus lalu lintas sedikit terhambat,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (Sawjan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait