21.4 C
Indonesia
Sab, 28 Januari 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Sabtu, 28 Januari 2023 | 6:45:32 WIB

Breaking News: Seorang Purnawirawan TNI Tewas Ditabrak Mobil di Jakarta Timur

Jakarta | detikNews – Seorang purnawirawan TNI meninggal dunia usai ditabrak mobil di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, pada Senin (5/12) sekitar 11.00 WIB.

Kompol Edy Surasa Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur mengatakan kecelakaan terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor.

Edy menerangkan,”Korban sudah purnawirawan.

Edy mengatakan kecelakaan berawal saat korban mengendarai kendaraannya dari arah Kampung Melayu menuju ke arah Pusat Grosir Cililitan (PGC).

Baca juga:  Breaking News: Gempa Mengguncang DKI Jakarta

Di saat bersamaan, sebuah mobil yang dikemudikan oleh S melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng hingga menabrak pembatas trotoar.

Edy mengatakan, setelah oleng enggak bisa mengendalikan akhirnya menabrak sepeda motor yang berada di depannya.pungkasnya.

Korban yang merupakan purnawirawan TNI itu meninggal dunia di lokasi karena luka yang dideritanya.

Edy menerangkan,”saat ini pengemudi mobil berinisial S telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

Baca juga:  Breaking News: Ancaman Hukuman Mati bagi Pelaku Penyalahgunaan Bantuan Gempa Cianjur

“Saat ini pengemudi mobil diamankan dan lagi diinterogasi dulu di Polres,” ujarnya.

Berdasarkan Informasi tersebut kecelakaan lalu lintas ini turut beredar di berbagai media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah warga tampak memadati lokasi kecelakaan dan berupaya untuk mengevakuasi korban.

“Sen, 5 Desember. Terjadi laka lantas di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, arus lalu lintas sedikit terhambat,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (Sawjan)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait