website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 11:16:23 WIB

Breaking News : Viral !!! Video Pelajar Bermotor ‘Pelat T’ Tendang Nenek, Pelaku Ditangkap

Tapanuli Selatan | detikNews – Viral sebuah video yang merekam seorang pelajar menendang seorang perempuan lansia, yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) hingga terjungkal.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Facebook Bang Reihan, tertulis dalam video, bahwa pelaku mengendarai sepeda motor ‘Pelat T’.

“Tega kalian tendang nenek-nenek. Miskin moral etika dan attitude anak-anak sekarang”, ucap Reihan.

Baca juga:  Diduga Tidak Tersentuh Perawatan, Begini Penampakan Gapura Perbatasan Taput - Tapsel

Dalam video yang beredar di media sosial pada Sabtu (19/11) sore tersebut, tampak sekelompok pelajar yang mengendarai sepeda motor berhenti dipinggir jalan.

Para pelajar itu terlihat menghampiri seorang nenek yang sedang berdiri di pinggir jalan. Namun, tanpa alasan yang pasti tiba-tiba seorang pelajar menendang nenek tersebut hingga tersungkur. Perempuan tua itu pun terlihat histeris, dan kabur meninggalkan para pelajar tersebut.

Baca juga:  Zulhas Ungkap Isi Pertemuan Rahasia dengan Ketum Golkar dan Plt Ketum PPP sebagai Inisiator KIB untuk Membahas Rencana Koalisi Kebangsaan

Penganiayaan terhadap perempuan tua itu diduga terjadi di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Kini, Polres Tapanuli Selatan sudah berhasil menangkap para pelakunya.

AKBP Imam Zamroni mengatakan, bahwa Polres Tapanuli Selatan juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait yakni Dinas Pendidikan, dan pihak sekolah tempat para pelajar yang melakukan penganiayaan tersebut.

“Kami juga akan memanggil para orang tua pelaku, dan tokoh masyarakat untuk mencari solusi upaya pencegahan, agar tidak terulang kembali kejadian seperti di video diwilayah kita pada Sabtu (19/11)”, ucapnya. (Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait