website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 3:50:12 WIB

Bripda AP Menggerebek Istrinya Ada Tisu Bekas dan Seprai Bercak Sperma di Kamar Hotel

Reporter: Sawijan

Palembang | detikNews – Bripda Ade Pratama angkat bicara soal keputusannya menggerebek istrinya, EP, yang bersama pria lain di kamar hotel bintang 5 di Palembang, Selasa (30/8) malam.

Menurut keterangan sebelum menggrebek EP, Bripda Ade Pratama mengaku sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan atasannya, Paminal Polres Banyuasin, dan Polsek IB I Palembang.

Bripda Ade mengatakan, Saya sudah lama curiga, karena istri saya sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia sebelas bulan,” ujar Bripda Ade pada Kamis (1/9/22).

Ade mengatakan,bahwa dirinya terus yang disalahkan.dan EP juga selalu berkelit.

Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya,” ungkapnya.

Baca juga:  Kasus Pembacokan Pelajar di Pomad Bogor: "Polisi Interogasi 9 Saksi untuk Mencari Tahu Pelaku"

Kata Ade ,Kebiasaan EP pergi tanpa izin dan meninggalkan anak tersebut membuat kecurigaan Ade menjadi-jadi. Dari sanalah saya menyelidiki istri saya dengan cara melacak nomor ponsel dan WhatsApp, kemudian melakukan tracking (pelacakan, red),” tutur ade.

kemudian kecurigaan Ade terbukti. Tepatnya pada Selasa malam lalu, dia menemukan istrinya sedang berada di kamar hotel.

Ade mengatakan Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tanggal 30 Agustus 2022, saya berhasil mendapatkan istri saya di kamar hotel. Saya tangkap langsung dengan anggota polsek, Paminal Polres Banyuasin, dan teman-teman serta senior saya.

Baca juga:  Lakukan Pencegahan dan Penanggulangan, Moh.Haris Lidamona : Rembuk Stunting yang Penting Dilakukan Pemdes Kabau Darat

Tutur Ade,Dalam penggerebekan itu, Ade menemukan barang bukti perselingkuhan istrinya.

“Di dalam kamar kami menemukan tisu bekas dan seprai yang (terkena) bercak noda sperma,” ucapnya.

Ade mengatakan,dirinya mengenal pria yang menjadi selingkuhan istrinya. Inisialnya MI (24), pacar EP semasa kuliah.

MI diduga merupakan anak kepala Desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.

Ade mengatakan,Laki-laki yang berselingkuh dengan istri saya adalah mantan dia saat masih kuliah dulu. Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel, saya belum punya bukti,” imbuhnya.

Saat ini keduanya sudah diamankan Polsek IB I Palembang. Ade langsung membuat laporan polisi (LP) dengan tuduhan perzinahan,” lanjutnya.

Baca juga:  KPK Mengomentari Wanita yang Merekam Informasi tentang USD 2 Juta dan Tersangka Hasbi Hasan

Kata Ade “Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta dukungan keluarga, teman, rekan dan komandan saya, karena saya sayang dengan anak saya,” ungkapnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tertangkap basah dengan berselingkuh dengan  MI (24)

EP digerebek di salah satu kamar di lantai tujuh hotel bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, pada Selasa (30/8) sekitar pukul 22.30 WIB.

Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin, Polsek IB I, dan  kerabatnya menggerebak EP.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait