website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 2:00:16 WIB

Buka Acara Turnamen Tropeo dan Tasyakuran, Walikota Depok : Revitalisasi Lapangan Jembatan Serong Adalah Janji Kampanye Kami

Depok | detikNews – Walikota Depok, Mohammad Idris, memenuhi janjinya untuk merevitalisasi lapangan Jembatan Serong di Cipayung. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara syukuran yang digelar di lapangan, Minggu (19/03/23).

Lapangan Jembatan Serong telah resmi dibuka kembali pada 26 Januari 2023 lalu, setelah direvitalisasi oleh Pemerintah Kota Depok.

“Ini salah satu janji kampanye kami, ada satu taman bermain atau lapangan di setiap kecamatan, bukan gedung olahraga tapi lapangan olahraga”, ujar Walikota Depok, Minggu 19/03/23.

Baca juga:  Empati Walikota Depok untuk Palestina dalam Do'a Shalat Tarawih

Lebih lanjut Mohammad Idris menjelaskan, bahwa mereka tidak memilih gedung olah raga karena ingin memanfaatkan lapangan yang ada.

“Kalau memilih gedung olahraga, maka akan ditutup. Oleh karena itu, kami ingin menggunakan lapangan yang ada. Dengan demikian, lahan yang paling layak kami wujudkan di Kecamatan Cipayung adalah lapangan Jembatan Serong”, ungkapnya.

Baca juga:  Rakornas Pengawas Intern Pemerintah, Jokowi Soroti Ketidaktepatan Alokasi Anggaran

Mohammad Idris juga menyebut, bahwa lapangan tersebut akan dikelola oleh lembaga pengelola lapangan, dan mekanisme pengelolaannya akan ditentukan kemudian.

Tahun lalu, Empat lapangan telah direvitalisasi, diantaranya adalah : lapangan Jembatan Serong di Cipayung, lapangan PSP Sawangan, lapangan Pusaka Bojongsari, dan lapangan Godam Pancoran Mas.

Dalam acara syukuran tersebut, Walikota Depok juga meresmikan Turnamen sepak bola (Tropeo) di lapangan sepak bola Cipayung.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait