website statistics
22.7 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 1:44:13 WIB

Bupati Aceh Tamiang Kunjungi Forum PRB Aceh dan Sumbangkan Donasi 400 Juta untuk Turki

Banda Aceh | detikNews – Bupati Aceh Tamiang memberikan donasi Aceh Tamiang Peduli Turki melalui Forum PRB Aceh di Sekretariat Aceh Peduli Turki pada hari Jumat, 24 Maret 2023. Masyarakat Aceh terus tergerak hatinya untuk membantu masyarakat Turki yang tertimpa musibah gempa.

Penyerahan donasi senilai 400.000.000 rupiah diserahkan langsung oleh Bapak Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, Bupati Aceh Tamiang, yang merupakan sumbangan dari pegawai Pemerintah Aceh Tamiang dan masyarakat.

Baca juga:  Masruhan Masrurie: Menjalankan Saripati Pancasila adalah Keyakinan Beragama dan Keyakinan Bernegara

Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH menyatakan bahwa selama melakukan gerakan massa untuk Donasi Aceh Untuk Turki, segenap Satuan Kerja Perangkat Kabupaten dan masyarakat turut berpartisipasi.

Penyerahan donasi dilakukan di Sekretariat Aceh Untuk Turki Kantor Forum PRB Aceh dan langsung diterima oleh Mashadi, S.Si, M.Link, Ketua Bidang Pendidikan dan juga Kepala Sekolah PRB Aceh.

Baca juga:  Pemkot Surabaya Aktif Tingkatkan Persatuan Melalui Dialog Kebangsaan

Ketua Forum PRB Aceh, Hasan, melalui Mashadi, S.Si, M.Link Koordinator Bidang Pendidikan yang juga Kepala Sekolah PRB Aceh, mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk menyisihkan harta mereka untuk membantu saudara kita di Turki.

Pemerintah Aceh bersama masyarakat Aceh akan mewujudkan pembangunan masjid masyarakat Aceh di Turki sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap masyarakat Turki yang sedang mengalami musibah. Semoga kepedulian dan bantuan dari masyarakat Aceh dapat membantu meringankan beban masyarakat Turki yang terdampak bencana gempa tersebut. (Rizki M)

Baca juga:  JARA Minta Pj Bupati Aceh Utara Serius Tangani Banjir yang Setiap Tahun Terjadi

 

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait