website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 7:47:41 WIB

Bupati Agung Akan Pecat ASN Yang Langgar Perjanjian Kerja

Pemalang | detikNews.co.id – Pemerintah Kabupaten Pemalang akan memberikan sanksi tegas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungannya, yang tidak disiplin dengan Perjanjian Kerja yang sudah ditandatanganinya. Hal tersebut diungkapkan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat penyerahan SK bupati tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan di aula BKD Pemalang, Senin, (14/3/2022).

“Saya tidak ingin saudara melakukan pelanggaran ataupun tidak melaksanakan apa yang tercantum dalam perjanjian kerja tersebut”, ujarnya. Senin 14/3/2022.

Baca juga:  Insiden Tabrakkan Mobil di Gerbang Rumah Dinas Perdana Menteri Inggris: Seorang Pria Ditangkap

Dikatakannya, sebagai pembina kepegawaian pihaknya tidak akan ragu mengambil tindakan penegakan disiplin kepada ASN, bahkan sampai dengan pemutusan hubungan perjanjian kerja tidak dengan hormat tidak atas permintaan sendiri.

“Sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian, saya akan bersikap tegas kepada seluruh Aparatur Sipil Negara. Terhadap pelanggaran, saya mengambil akan tindakan penegakan disiplin bahkan sampai dengan pemutusan hubungan perjanjian kerja tidak dengan hormat tidak atas permintaan sendiri”, tegasnya.

Baca juga:  Kepala Dusun di Bangkalan Terlibat Kasus Pemerkosaan Terhadap Keponakannya

Untuk itu, Agung meminta kepada ASN agar selalu meningkatkan disiplin diri dan tunjukan kinerja, serta jangan pernah sekali -sekali melawan aturan ataupun hukum yang berlaku, apabila tidak ingin menerima akibatnya.

Selain itu, orang nomor satu dijajaran Pemkab Pemalang tersebut, juga mengajak para ASN untuk menunjukkan kiprahnya dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni (Aman)

Baca juga:  Kisah Rafael Alun: "Hartanya Disita KPK, Bingung Bayar THR Pegawai dan Uang Belanja Istri Tersita"

“Saya juga mengajak Saudara untuk menunjukan kiprah, dedikasi, inovasi, loyalitas serta ketulusan dalam mengabdi untuk mewujudkan Pemalang Yang AMAN”, ajaknya, disaksikan Sekda Pemalang dan sejumlah pejabat terkait.(Ragil)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait