website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 23:10:41 WIB

Bupati Kabupaten Batola Bersama Jajaran Polres Batola Lakukan Monitoring Perbaikan Jalan di Kecamatan Kuripan

Banjarmasin | detikNews – Kepala Daerah Batola beserta jajaran Polres Batola, lakukan Monitoring Ruas Kota Bamara di Kecamatan Kuripan, Kabupaten Batola, Selasa 01/11/2022.

Melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul Malik.SE mengatakan, bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Batola Hj. Noormiliyani. AS. SH, Wakil Bupati Rahmadiannor, Sekda Kabupaten Batola, Unsur Forkopimda Kabupaten Batola, Pimpinan SKPD, Para Camat, Forkopimcam se-Kecamatan Kuripan, serta Para Kades se-Kecamatan Kuripan, Para Tohda, Tohmasy, juga Tohga Kecamatan Kuripan.

Baca juga:  Irjen Ferdy Sambo Ajukan Banding Usai Pemberhentian Tidak Dengan Hormat, Begini Prosesnya

Dalam kegiatan Monitoring Bupati mengatakan, bahwa jalan menuju Kecamatan Kuripan, dulu tidak bisa dilewati dengan kendaraan R2 dan R4, dan untuk Kecamatan Kuripan Kotabamara akan dilakukan perbaikan jalan sampai bisa dilewati dengan kendaraan mobil (Humas Batola).

“Dengan adanya perbaikan jalan ini nantinya agar warga setempat dapat memelihara dan menjaga kenyamanan dalam menggunakan jalan tersebut”, ucap Bupati.

Baca juga:  Tarling Terakhir Walikota Depok: Ajak Masyarakat untuk Ajukan Bantuan Hibah Masjid

Sementara itu, Kasi Humas Polres Batola mengimbau warga setempat, agar saling berpartisipasi dalam pengelolaan perbaikan jalan dan saling menjaga keamanan demi nyaman dan lancarnya arus lalulintas diwilayah Kecamatan tersebut.(Ibrahim)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait