21.4 C
Indonesia
Sel, 6 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Selasa, 6 Desember 2022 | 0:35:20 WIB

Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29. Dalam cuaca hujan, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi menghadiri acara tasyakuran hari jadi PDAM Tirta Mulya ke 29 di Aula Gedung rapat PDAM Pemalang. Kamis 09 Februari 2022.

Sesaat setelah Bupati dan Wakil Bupati memasuki gedung Aula PDAM Pemalang, Acara segera dimulai.

Sebagai Sambutan awal pembukaan dalam acara tasyakuran tersebut, Bapak Slamet Efendi selaku Direktur Utama PDAM Pemalang menyampaikan bahwa Hut PDAM Pemalang ke 29 kali ini masih dalam kondisi pandemi, Kita melaksanakan acara kegiatan ini dengan sederhana saja, yang lebih utama kita bisa berkumpul bersilaturahmi disini dengan sesuai dengan Prokes demi kebaikan dan kesehatan bersama.

Di hari jadi PDAM ke 29 tahun kita juga mengadakan Kegiatan Lomba Senam bersama Ibu Ibu, selanjutnya juga ada acara lomba masak, dan Kami juga akan menggelar acara Donor darah, Kami bekerja sama dengan PMI Pemalang, dalam acara kegiatan donor darah tersebut target kami bisa mendonorkan 200 kantong darah, dan kegiatan sosial berupa pembagian Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dan kami juga akan menggelar acara seremoni dengan memberikan Tanda kasih kepada para pendahulu PDAM yang telah bertugas dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan dan kelangsungan PDAM hingga saat ini.

Baca juga:  Wamenkumham RI Berkunjung Ke Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Kami segenap jajaran PDAM selalu berupaya sungguh sungguh membangun kebersamaan dan solideritas sebagai Komitmen didalam pekerjaan Kami, dan hal tersebut Kami realisasikan dengan bentuk bentuk Pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan PDAM Tirta Mulya Pemalang.

Kami berharap bila ada kendala perihal gangguan pelayanan di lapangan, mohon jangan langsung langsung menyalahkan pihak PDAM, ada baiknya secepat mungkin melakukan pelaporan langsung ke layanan Kami, tentu kami akan langsung segera bertindak untuk mengatasi kendala agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PDAM.

Dalam kesempatan malam ini pula, Kami mohon doanya agar Kami semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk memastikan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pungkas Efendi dalam Sambutan Pembuka acara tasyakuran tersebut.

Baca juga:  Kunjungan dari Kejari Deli Serdang yang Bertajuk Jaksa Masuk Sekolah

Selanjutnya tiba saatnya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST MSi memberikan Sambutan dalam acara kegiatan tersebut.

Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung, memberikan sambutan dengan mengawali Mengucapkan Terimakasih kepada semua yang hadir Malam ini, mulai dari Wakil Bupati, segenap OPD terkait, Segenap jajaran PDAM, dan juga Anggota Dewan Pengawas serta tidak ketinggalan seluruh Keluarga besar PDAM Tirta Mulya Pemalang.

Selamat Hari Ulang Tahun untuk seluruh Keluarga besar PDAM Tirta Mulya Pemalang ke 29.

Semoga dengan bertambahnya Usia, dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada semua pelanggan.

Saya sangat mengapresiasi atas Inisiatif dan kerja keras dari segenap jajaran Timwork PDAM.

Tentunya Kiprah penting PDAM dalam membangun komitmen terbaik dalam pelayanan adalah sebagai upaya berkelanjutan yang akan terus malakukan dan meningkatkan pelayanan pelanggan yang sebaik baiknya.

Tindak lanjut cepat dalam setiap pelaporan dan keluhan Pelanggan

menjadi prioritas timwork PDAM agar Kinerja optimal selalu terbentuk guna membangun motivasi untuk merasa memiliki dan semangat dalam melayani.

Hal informasi penting lainnya, Kami sebagai Pemerintah Daerah menghimbau kepada segenap yang hadir disini agar ikut mensukseskan program vaksin Nasional untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Bupati Pamerkan Keahlian Bakar Sate

Pastikan selalu melaksanakan disiplin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan Lima M:

-Mencuci Tangan.

-Memakai Masker.

-Menjaga Jarak.

-Menjauhi kerumunan.

-Mengurangi mobilitas.

Semoga dengan bertambahnya usia PDAM Tirta Mulya Pemalang, bertambah Sukses, Jaya dan Berkah untuk mewujudkan Pemalang AMAN (Adil Makmur Agamis dan Ngangeni).

“Selamat Hari Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Pemalang ke 29”

Selanjutnya Mas Agung didampingi Mas Mansur melakukan Potong tumpeng dan langsung diberikan kepada Direktur Utama PDAM Slamet Efendi disaksikan segenap Tamu Undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Tentu dengan hal ini adalah bentuk Simbolis Dukungan penuh dari Pemerintah Daerah kepada Perusahaan Air Minum Daerah yang telah ikut bersama sama dan bersinergi dalam upaya Membangun dan mewujudkan Kabupaten Pemalang AMAN.

Dan sebagai acara pungkas dalam Tasyakuran HUT PDAM Tirta Mulya ke 29 dilaksanakan Doa dan Tahlil bersama yang langsung dipimpin oleh Bapak Sukarso. Demikian liputan dari Media Gerbang Indonesia.(Eko B Art).

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait