website statistics
22.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 7:35:39 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo membuka Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo membuka Kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB). Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Mansur Hidayat bersama Forkopimda dan Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura dan juga beserta jajaran OPD terkait, Senin 14 Februari 2022.

Dalam isi Pesan sambutan musorkablub Koni tahun 2002, Mas Agung memberikan analogika perjalanan dinamika prestasi olahraga itu seperti kaca mobil, jadi ada dua kaca di depan mobil, tentunya kaca pandangan untuk kedepan lebih lebih lebar daripada kaca spion untuk melihat kebelakang, karena harapan prestasi Olahraga kedepannya untuk kabupaten Pemalang itu jauh lebih terbuka daripada kita melihat hasil prestasi masa lalu.

Baca juga:  Effendi Simbolon Minta Maaf Pada TNI Soal Perkataannya "Gerombolan TNI"

Selanjutnya Mas Agung juga memberikan motivasi penting meminjam kata-kata Bung Karno, “Berikanlah aku sepuluh Pemuda, Aku akan guncang dunia. Dan berikanlah aku seratus orang tua maka akan kucabut Semeru dari akarnya”.

Hal itu dijelaskan dipaparkan bahwa bagaimanapun adanya dengan nilai semangat dari para Pemuda pasti kita akan bisa menorehkan prestasi penting di mata dunia, dan kita juga barusan mendengarkan lagu Mars Olahraga, bahwa kita ini Patriot, semua ini Patriot, jadi apabila kita semua berada dalam lingkaran olahraga maka kita bangun prestasi untuk Pemalang yang lebih baik, kita ukir prestasi Olahraga untuk memajukan Olahraga di Pemalang.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menghadiri Halah Bi Halal Karang Taruna Dharma Bakti Desa Wanamulya

“Bahagia dengan Olahraga” itulah tema Musorkablub tahun 3022.

Memang kita ketahui bersama dan kita harus mengerti bahwa prestasi olahraga itu biasanya terukur Senada dengan kemakmuran Daerah, kita bisa lihat kita berada dalam lima kategori kemiskinan ekstrem dan juga IPM dengan rating 34 dari 35 kabupaten dan kota di provinsi Jawa tengah, Namun demikian hal tersebut bukan alasan yang menjadi kita lemah untuk tidak berprestasi dalam Dunia Olahraga.

Baca juga:  Mudik Lebaran 2023: Kemenhub Imbau Pemudik Tak Pakai Motor, 123 Juta Orang Diprediksi Akan Mudik

Saya yakin dengan semangat bersatunya para Pemuda dan Semangat kebersamaan maka bukan tidak mungkin kita bangkit untuk berprestasi.

Prestasi untuk KONI Pemalang “Salam Olah raga” pekik semangat dari Mas Bupati Agung.

Tidak bosan-bosan bahwa Peduli dan Bangga Pemalang AMAN harus selalu kita tunjukan dan kita kedepankan.

Dengan memakai Produk Sarung asli Pemalang, Sarung asli ATBM (alat tenun bukan mesin).

Memakai aksesories fashion sarung Goyor/ sarung Toldem adalah bukti bahwa kita Peduli dan Bangga untuk mewujudkan Pemalang AMAN (adil makmur agamis dan ngangeni). Demikian liputan dari media Gerbang Indonesia. (Eko B Art).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait