website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:38:56 WIB

Bupati Purwakarta Masuk Nominasi Pejabat Terpopuler Bersaing Dengan Menteri dan Gubernur

Purwakarta | detikNews  – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika masuk dalam nominasi 15 besar finalis Golkar Media Awards 2023 kategori Pejabat Publik Terpopuler. Pencalonannya menempatkannya dalam persaingan sengit dengan nama-nama terkemuka lainnya dari jajaran menteri dan gubernur. Tiga pemimpin wanita juga telah dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

Calon lain termasuk Menteri Agus Gumiwang Kartasasmita, Dito Ariotedjo, dan Jerry Sambuaga, Gubernur Ridwan Kamil, Syamsuar, dan Musa Rajekshah, serta pejabat publik lainnya dari seluruh Indonesia, termasuk bupati dan walikota.

Baca juga:  Jejak Sejarah Purwakarta, Pembina Gema Sunda Berikan Buku Royal Padjajaran kepada Bupati

Seremoni Golkar Media Awards digelar untuk memeriahkan ulang tahun kelima KabarGolkar.com, media resmi Partai Golkar. Menurut KabarGolkar, acara tersebut mendapat dukungan langsung dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Golkar Media Awards juga dipandang sebagai kesempatan berharga bagi kader Golkar untuk meningkatkan elektabilitas digitalnya. “Saya berharap seluruh elemen Partai Golkar mendukung suksesnya acara ini di segala bidang,” kata Airlangga Hartarto.

Selain masuk dalam nominasi Penghargaan Pejabat Publik Terpopuler, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga masuk dalam nominasi sebagai salah satu politisi perempuan terpopuler di Partai Golkar. Ia akan bersaing dengan politisi perempuan Golkar lainnya, antara lain Meutya Hafid, Trifena M Tinal, Christiany Eugenia Paruntu, dan Adanti Kurnia Airlangga.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta Membahas LKPJ Bupati TA 2022

Bupati Anne mengungkapkan rasa bangganya bisa masuk nominasi Golkar Awards sebagai kader Golkar. “Dibanding nama-nama besar lain yang masuk nominasi, prestasi saya masih tertinggal jauh dari mereka. Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus meningkatkan kinerja. Terima kasih atas kepercayaan ini,” ungkapnya, Rabu (03/05/2023)

Ia menambahkan, setiap prestasi dan penghargaan yang diterimanya sebenarnya merupakan penghargaan bagi seluruh pejabat dan masyarakat di Purwakarta.

Baca juga:  Mengenal Komunitas Gowes Sepeda Suramada Kemayoran Jakarta Pusat

“Seluruh prestasi dan penghargaan merupakan hasil kerja keras dan kerjasama seluruh pejabat di Purwakarta. Tanpa dukungan mereka tentunya saya tidak mungkin bisa mendapatkan itu semua. Penghargaan itu juga sekaligus merupakan penghargaan bagi masyarakat Purwakarta,” pungkas Bupati Anne. (Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait