website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 13:21:35 WIB

Cama Marsit Kreasi dan ANP Architecture & IDC Merajut Kerja Sama untuk Memperluas Diri dalam Dunia Usaha

Jakarta | detikNews – PT Cama Marsit Kreasi dan ANP Architecture & Interior Design Consultant (IDC), dua kekuatan kreatif dalam dunia arsitektur dan desain interior, telah menyatukan tenaga dan visi untuk menciptakan karya-karya baru yang inovatif. Kolaborasi kedua perusahaan ini fokus pada peningkatan kreativitas dalam bidang arsitektur dan desain interior.

Interior desain ANP Architecture & Interior Design Consultant

Direktur PT Cama Marsit, Markus Bona A Sitohang, mengungkapkan kolaborasi ini bukan hanya sekedar perjanjian bisnis, tetapi juga merupakan langkah strategi untuk memperluas cakupan usaha.

“Kami berusaha memberikan solusi kreatif perencanaan terbaik karena kami fokus pada platform digital setiap merek,” ujar Markus, Senin (27/11/2023)

Baca juga:  Mengangkat Potensi IKM Depok, Dekranasda Persiapkan Tiga Produk Unggulan untuk PKJB 2023

Menurutnya, kerjasama ini sebagai momentum positif untuk mengembangkan unit bisnis dan menambah cakupan usaha. Ia juga berkomitmen dalam memberikan inovasi, branding, dan ide kreatif yang unik serta kekinian, dengan fokus pada platform digital.

“Perusahaan ini berusaha mengakomodir kebutuhan digital hingga pemasaran merek. Jadi, ada konsep one-stop shopping, kami berupaya menyediakan atau menjual suatu produk lengkap,” tegas Markus.

Pada kesempatan itu, Ar. Astrid Novika, ST., MT., IAI, selaku CEO dan Pendiri ANP Architecture & Interior Design Consultant yang sudah berpengalaman di bidang Arsitektur selama 15 tahun tersebut menambahkan bahwa perusahaan berkomitmen memberikan solusi terbaik dalam aspek arsitektur dengan material berkualitas, berdimensi presisi, stabil, tangguh serta tahan lama.

Baca juga:  Kepala UPTD Pasar Cisalak Berharap, Dua Program Inisiasi BI dan Tim Pengendalian Inflasi Pusat dan Daerah, Bisa Berdampak Signifikan di Kota Depok

“Melalui kolaborasi bersama agensi kreatif ini, ANP Architecture & IDC akan mempermudah pelanggan pribadi atau perusahaan untuk mewujudkan impian mereka,” ungkap Astrid.

Ia juga menyoroti pentingnya tim yang luas, termasuk agensi kreatif, dalam merancang ide kreatif sehingga menjadi satu paket komplit.

Selain menangani proyek arsitektur dan desain interior, ANP Architecture & IDC juga siap menciptakan desain untuk pameran acara lengkap dengan merchandise, menjadi elemen penting dalam kegiatan pemasaran.

“Kami memaksimalkan paket produk dengan kolaborasi ini. Untuk harga, kami menawarkan harga terbaik dalam kategori standar, mulai dari 80 hingga 150 juta, relatif tergantung pada ukuran dan material,” bebernya.

Baca juga:  Mosi SEC untuk Membekukan Aset Binance: Langkah Tegas Terhadap Pelanggaran Keamanan

Sebagai perusahaan yang telah berdiri selama beberapa tahun terakhir, ANP Architecture & IDC telah sukses menjalani berbagai proyek pembangunan untuk pemerintah, perusahaan swasta, dan individu. Proyek-proyek ini melibatkan beragam jenis bangunan, mulai dari perumahan, perumahan, ruko, villa, dan banyak lagi. Kolaborasi dengan PT Cama Marsit Kreasi diharapkan dapat membawa keinginan akan kesuksesan ini dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan mereka. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait